img

BNI Dukung Turnamen Basket Tingkat Pelajar Melalui Purworejo Basketball League 2023

BNI Hi-Movers, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Kantor Cabang Purworejo terus proaktif dalam mendorong kegiatan olahraga di kalangan pelajar, khususnya cabang olahraga basket.

Kali ini BNI Purworejo memberikan dukungan dalam event BNI Purworejo Basketball League 2023 yang diselenggarakan pada tanggal 21 sampai 30 September 2023 di lapangan CPM alun-alun Purworejo. Event ini diikuti oleh 21 sekolah tingkat SMP dan SMA.

Pimpinan Cabang BNI Purworejo, Yushi mengungkapkan bahwa ini adalah event basket pelajar yang pertama kali dilaksanakan setelah pandemi. Saat ini basket merupakan salah satu bidang olahraga yang banyak digemari oleh para pelajar baik putra maupun putri.

“Kami bangga bisa menjadi bagian dari event BNI Purworejo Basketball League 2023. Event ini adalah salah satu kegiatan positif untuk menyalurkan bakat dan hobi para pelajar yang dikemas dalam sebuah kompetisi sehingga bibit-bibit unggul bisa lahir,” ujar Yushi di Purworejo, Selasa (3/10/2023).

Dalam event tersebut BNI juga memberikan berbagai promo menarik melalui transaksi QRIS Mobile Banking pada tenant-tenant yang tersedia. Kemudahan pembukaan rekening melalui channel Digital Opening Account juga cukup menarik perhatian para penonton untuk melakukan pembukaan rekening BNI sekaligus aktivasi Mobile Banking dan trial transaksi melalui tenant yang ada.

Dengan tagline “Bayar Pakai QRIS BNI Tinggal Kedip” penonton tertarik untuk bertransaksi dan mendapatkan promo di sepuluh tenant yang tersedia. Fajar, salah pelajar yang mengikuti rangkaian event tersebut menyampaikan bahwa BNI Mobile Banking adalah aplikasi yang mudah digunakan. “BNI Mobile Banking punya fitur yang lengkap dan mudah dipakai. Tinggal buka menu QRIS, scan, dan bayar,” pungkasnya.

Berikut hasil lengkap BNI Purworejo Basketball League 2023:

Juara 1 SMP Putra : SMP N 2
Juara 1 SMP Putri : SMP N 2
Juara 1 SMA Putra : SMA N 1
Juara 1 SMA Putri : SMA N 3

Pengirim : Wakhyu, W17

 

SHARE: