img

Peringati Hari Jadi, Kabupaten Sigi dan BNI Makin Erat dengan Launching Kartu Sigi Masagena

Ega Sandy - Kantor Cabang Palu

Sigi, 27 Juni 2022 - Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Sigi dan BNI sepakat meningkatkan kerjasama bidang kesehatan dengan merilis Program Kartu Sigi Masagena di Rumah Sakit Torabelo, Senin (27/6). Hal ini spesial karena memperingati Hari Jadi Kabupaten Sigi ke-14.

Diketahui, Kartu Sigi Masagena merupakan kartu pelayanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Sigi khususnya diperuntukan kepada masyarakat miskin yang tidak terakomodir dalam BPJS dan KIS. Komitmen BNI ialah membangun kesejahteraan masyarakat Sigi dengan program-program seperti Kartu Sigi Masagena, KUR Bersubsidi, KPR Bersubsidi dan beberapa program lainya.

Pemimpin BNI Cabang Palu Bapak Sutarno dalam kesempatan ini, juga melakukan penyerahan satu (1) unit mobil Toyota Innova Venturer kepada Pemkab Sigi diwakili oleh Bupati Sigi Bapak Moh. Irwan Lapata di Lapangan Sepak Bola Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi. “Ini salah satu bentuk apresiasi kami kepada Pemkab Sigi karena selama mempercayakan BNI untuk terlibat dalam pembangunan daerah Kabupaten Sigi,” ujarnya.

Bapak Sutarno melanjutkan, penyerahan ini merupakan apresiasi BNI kepada Pemkab Sigi yang terjalin baik selama ini. Kendaraan ini tersebut, juga diharapkan bermanfaat untuk menunjang operasional di lingkungan Pemkab Sigi khususnya membantu operasional dan menyukseskan program Sigi Religi.

Menurutnya, BNI harus terus mampu berkontribusi mewujudkan Kabupaten Sigi yang berdaya saing ke depan. Tentunya ini sejalan dengan peringatan HUT Kabupaten Sigi yang sekarang mengusung tema 14 Tahun Bersama Merajut Asa Meraih Mimpi Membangun Kabupaten Sigi Berdaya Saing.

SHARE: