img

Perum Bulog Percayai Integrated Cash Management BNI, Tingkatkan Transaksi Non-Tunai

Wahyu Bintoro - Kantor Wilayah 17

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) dan Perum Bulog menandatangani nota kesepahaman (MoU) kemudahan layanan dan solusi transaksi non-tunai pada Kamis (14/7) di Yogyakarta. Penandatanganan tersebut dilakukan antara Perum Bulog dengan BNI Wilayah 17 Yogyakarta.

Hadir dalam acara Pemimpin BNI Wilayah 17, Ibu Beby Lolita Indriani beserta jajaran pimpinan dan Pemimpin Wilayah Bulog Yogyakarta, Bapak Attar Rizal beserta jajaran pimpinan secara hybrid.

Pemimpin Wilayah 17, Ibu Beby Lolita dalam sambutannya menjelaskan kerjasama meliputi pelaksanaan program-program sinergi dalam rangka peningkatan kinerja operasional bersama. “Selain memberdayakan mitra usaha dan jaringan bisnis kerjasama ini juga bertujuan untuk pengembangan usaha dan produk baik BNI maupun Bulog melalui produk-produk unggulan BNI salah satunya yaitu produk Cash Management BNI Direct,” ujarnya.

Selanjutnya, Ibu Beby juga berharap BNI sebagai Banking Partner bisa semakin mendorong jaringan dan channel yang luas, serta solusi pengelolaan transaksi perusahaan dengan mudah. Apalagi, kolaborasi ini bertujuan menyukseskan program-program publik dan bisnis kedua belah pihak.

“Kerjasama antara BNI dan Bulog diharapkan dapat mendukung penyediaan pelayanan publik serta bisnis di wilayah operasional kedua belah pihak,” tegasnya.

Pemimpin Wilayah Bulog Yogyakarta, Bapak Attar Rizal mengatakan Mitra Bulog yang tergabung dalam wadah yang Rumah Pangan Kita (RPK) memiliki beberapa mitra bayar dengan masing-masing produknya. Itu artinya, dia berharap BNI dapat mendukung aktivitas transaksional yang Bulog lakukan.

“Mitra Bulog atau yang tergabung dalam suatu wadah yang kita sebut RPK (Rumah Pangan Kita) memiliki beberapa mitra bayar dengan masing-masing produknya. Kami berharap BNI dapat mendukung aktivitas transaksional yang kami lakukan” ucap Attar.

Adapun melalui penandatangan nota kesepahaman ini BNI mampu memberikan layanan One Stop Banking Solution dan pilihan utama bagi perusahaan khususnya Perum Bulog di seluruh Indonesia.

SHARE: