img

BNI Berikan Bantuan Program TJSL, Dukung Penanganan Kebersihan Kota Medan

Pemimpin BNI Wilayah 01 Medan Bapak Tedi Muhammad Isman menyambut baik tujuan dari penyerahan TJSL. "Ini salah satunya guna mendukung Pemkot Medan dalam mengatasi permasalahan sampah dan juga dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal pengelolaan sampah," ujarnya.

Adapun acara penyerahan dihadiri oleh Bapak Tedi M. Isman, Wakil Pemimpin Wilayah Bidang Operasional Bapak Tri Satia Hadi, Pemimpin BNI Cabang Medan Bapak Henry Lindung P Sibarani beserta jajaran manajemen.

Kesemuanya disambut langsung oleh Walikota Medan Bapak Bobby Afif Nasution, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Bapak Syarifuddin Irsan Dongoran, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Medan Bapak Zulkarnain beserta jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Bobby Nasution mengatakan bahwa prioritas pembangunan Kota Medan salah satunya adalah kebersihan. Penanganan kebersihan khususnya sampah ini menjadi fokus utama guna menjadikan Kota Medan lebih bersih.

“Penanganan kebersihan saat ini berada di masing-masing kecamatan. Dengan adanya bantuan TJSL ini kita harapkan dapat membantu penanganan kebersihan khususnya sampah wilayah," jelasnya.

Adapun melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan juga akan mempergunakan Becak Sampah tersebut hingga ke kecamatan, sehingga memperlancar penanganan kebersihan yang lebih masif hingga tingkat kelurahan.

Sebagai informasi, Program BNI Berbagi rutin dilakukan guna menyasar dan meningkatkan kepedulian serta tanggung jawab kepada lingkungan dan Masyarakat.

(NIH)

SHARE: