img

BNI Gelar FunWalk dan Eksibisi Tenis Meja Semarakan HUT ke-76, Meriah!

Surabaya, 16 JULI 2022 - Tahun 2022 ini BNI Wilayah 06 kian berkomitmen menggenjot transformasi RACE agar BNI #LompatLebihTinggi, salah satunya dengan mengapresiasi nasabah loyal perusahaan sebagai partner bisnis. Acara ini juga rangkaian HUT ke-76 BNI yang bertema BNI for Stronger Indonesia. Diantara agendanya, yang pertama ialah kegiatan FUNWALK dan Exhibition Tenis Meja pada Sabtu (16/7).

“HUT ke-76 BNI tahun ini, BNI mengangkat tema ‘BNI for Stronger Indonesia’ dengan makna menggambarkan perjalanan BNI berkarya untuk Indonesia dalam mendukung pemulihan ekonomi pasca pandemi, agar BNI dapat melompat lebih tinggi, menjadikan BNI lebih kuat dan tumbuh secara berkelanjutan,” papar Pemimpin Wilayah 06, Bapak Roy Wahyu.

Kegiatan apresiasi nasabah turut mengundang Pemimpin Tancorp & Avian Group, Bapak Hermanto Tanoko, Presiden Direktur Integra Group, Bapak Halim Rusli, Direktur Pemasaran Integra Group, Bapak Widjaja Karli, Direktur Utama PT. Petrokimia Gresik, Bapak Dwi Satriyo Annurogo, Direktur Keuangan PT. PJB, Bapak Rawan Insani beserta jajaran, Direktur PT. Pakuwon Jati, Drs. Bapak Minarto, Perwakilan PT. Garuda Food dan Sub holding Pelindo Terminal Petikemas dan Komunitas Dengkul Grup.

Ikut hadir memeriahkan, yakni Direktur BNI Corporate Banking sekaligus Direktur Pembina BNI Wilayah 06, Bapak Silvano Rumantir, Direktur Hubungan Kelembagaan, Bapak Sis Apik Wijayanto bersama jajaran Pemimpin Divisi lainnya, serta segenap Wakil Pemimpin Wilayah 06.

Di dalam 6 streamline program HUT Ke - 76 BNI, BNI Wilayah 06 mengambil besaran tema Indonesia Lebih Sehat (GO HEALTH), Indonesia Lebih Hijau (GO AWARE), dan Indonesia Lebih Maju (GO CHANGE). Turut pula dilakukan penyerahan CSR kepada Bank Sampah Sektor Berlian dan Mobil Pembersih Lantai kepada Masjid Agung Al Akbar Surabaya sebagai bentuk kepedulian masyarakat.

Kegiatan acara begitu meriah dibanjiri para milenial dan cybersquad dengan aktivitas yang beragam mulai dari flash mob hingga modern dance sebagai wujud kreativitas BNI Hi-Movers Wilayah 06.

International Banking BNI
HUT ke-76 BNI juga jadi momentum untuk memperkuat komitmen BNI dalam meningkatkan eksistensinya di kancah internasional. Langkah strategisnya melalui 3 produk champion. Pertama, BNI Mobile Banking.

“BNI terus memperluas layanan dengan memanfaatkan ekosistem BNI Group, retailer, dan global mitra khususnya dalam menjawab permintaan pelanggan di era digital modern ini zaman perbankan,” demikian.

Kedua, BNI memiliki program BNI Xpora yang fokus mendorong kenaikan kelas pelaku UMKM dengan pemanfaatan berbagai kesempatan ekspor ke pasar global. BNI membangun basis bisnis yang kuat pula di luar negeri dengan mengoptimalkan segmen diaspora yang telah menjadi agen promotor Indonesia di luar negeri.

“Ketiga, BNI memiliki Corporate Digital Services, salah satunya BNIDirect yang mengintegrasikan solusi bisnis dan tata kelola keuangan nasabah termasuk solusi bisnis internasional banking,” demikian.

SHARE: