img

Peduli Masyarakat Setempat, BNI KC Lubuklinggau Sumbang Ambulance ke Pemkot

Fitri Diani - Kantor Cabang Lubuk Linggau

Lubuklinggau, 28 Juni 2022 - Sebagai rangkaian HUT ke-76 BNI, BNI Kantor Cabang Lubuklinggau memberikan bantuan Bina Lingkungan (CSR) berupa 1 (satu) unit mobil ambulance dalam membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau melayani masyarakat, Selasa (28/6).

Penyerahan CSR itu dilakukan oleh Pemimpin BNI KC Lubuklinggau Bapak Aan Sastradiningrat yang diterima langsung oleh Walikota Lubuklinggau Bapak SN Prana Putra Sohe. Didampingi Direktur RSUD Siti Aisyah dr Dwiyana Sulistyaningrum selaku penerima bantuan di BNI KC Lubuklinggau.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak SN Prana Putra Sohe memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada BNI KC Lubuklinggau yang begitu peduli akan Pemerintah Kota Lubuklinggau, apalagi aktivitas pada bidang kesehatan menjadi prioritas saat ini. "Luar biasa, bantuan yang diberikan BNI ini lengkap dengan semua fasilitasnya," ujarnya. Dia melanjutkan, sokongan dari BNI tentunya akan mempercepat pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Sementara itu, Bapak Aan Sastradiningrat menyampaikan, CSR merupakan salah satu bentuk kepedulian BNI terhadap lingkungan. “Semoga CSR yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi RSUD Siti Aisyah dalam melayani masyarakat. Kami berharap sinergi yang telah terjalin baik dapat berkelanjutan dan semakin meningkat kedepannya,” tegasnya.

Setiap tahun tercatat BNI menyalurkan CSR tidak hanya di Kota Lubuklinggau namun juga di Kabupaten Musi Rawas dan Musi Rawas Utara. Dan tidak hanya dalam bentuk mobil ambulance melainkan juga fasilitas lainnya yang dibutuhkan masyarakat. "Khusus bantuan ini, salah satu bentuk partisipasi BNI terhadap tenaga kesehatan dalam mempermudah dan memperlancar melayani masyarakat,” urainya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau atas kerjasama yang sudah terjalin dengan BNI KC Lubuklinggau. "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dalam melayani masyarakat sebagai penunjang operasional RSUD Siti Aisyah," harapnya.

SHARE: