img

Penyerahan Hadiah Undian Rejeki BNI GaPakeNanti di BNI Probolinggo

Lulu - W18

BNI Hi-Movers, Program Undian Rejeki BNI GaPakeNanti mulai memasuki tahapan pembagian hadiah. Tahun ini yang beruntung dari BNI Kantor Cabang Probolinggo yang mendapatkan hadiah Program Undian Rejeki BNI GaPakeNanti periode 2022-2023 adalah Ibu Mardhiyah Al Badri. Acara penyerahan hadiah Honda Beat ini diserahkan secara langsung oleh Pemimpin Kantor Cabang Probolinggo, Ibu Sri Wijayanti kepada nasabah yang didampingi oleh pasangannya pada Hari Selasa 14 Maret 2023 di Kantor Cabang BNI Probolinggo. Acara penyerahan hadiah  dihadiri  juga oleh seluruh jajaran pimpinan di BNI Probolinggo.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, Pemimpin Cabang BNI Probolinggo Ibu Sri Wijayanti menyampaikan bahwa “Program Hadiah Rejeki BNI GaPakeNanti ini merupakan pemberian apresiasi kepada nasabah yang sudah melakukan transaksi melalui elektronik channel BNI dan meningkatkan saldo tabungannya melalui mekanisme hadiah undian berdasarkan jumlah BNI POIN+ yang ditukarkan menjadi kupon undian”.

Ibu Sri Wijayanti menuturkan kembali bahwa program ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan awareness produk tabungan dan transaksi, meningkatkan saldo tabungan, meningkatkan jumlah nasabah yang bertransaksi dan jumlah transaksi yang dilakukan melalui echannel dan kartu debit, serta meningkatkan loyalitas nasabah. Harapannya dengan penyelenggaraan program ini dapat memberikan dampak bagi bisnis dan image BNI.

“Jadilah pemenang di setiap program yang diselenggarakan oleh BNI karena syaratnya sangat mudah, dengan memperbanyak bertransaksi melalui elektronik channel BNI dan meningkatkan saldo tabungannya di BNI”,  contohnya seperti transaksi buka rekening, membayar tagihan Listrik, PDAM, Telepon, HP, Beli Pulsa, top up Shopee, Grab, Gojek, LinkAja, transfer kiriman uang dan masih banyak lagi transaksi perbankan lainnya”,  demikian pungkas Ibu Sri Wijayanti lagi.

Mardhiyah Al Badri, nasabah penerima Honda Beat Sporty CBS pemenang kategori cabang ini juga nampak sangat bahagia kala itu, menyampaikan dalam testimoninya bahwa hadiah yang dia terima ini sangat bermanfaat bagi kehidupannya sehari-hari yang bekerja sebagai seorang karyawati. Ia juga menyampaikan untuk mendapatkan hadiahnya cukup mudah yaitu hanya dengan menukarkan poin yang dia miliki dengan kupon undian. Menurutnya fitur-fitur yang ada di BNI Mobile Banking sangat lengkap dan mudah untuk digunakan. Adapun transaksi yang sering ia gunakan adalah  top up Shopee, top up Gojek, transfer antar bank dan pembelian token PLN.

SHARE: