img

Apresiasi kepada Nasabah dan Mitra, BNI Gelar Turnamen Golf

BNI menggelar acara Tournament Golf sebagai wujud apresiasi kepada nasabah dan mitra setia. Turnamen tersebut digelar di Ciputra Golf Surabaya, Jawa Timur, Minggu (19/2/2023).

BNI Wilayah 06 menggelar acara Tournament Golf tersebut dengan tema Gelegar Golf BNI Tournament yang dihadiri 130 peserta mulai dari nasabah, mitra, dan stakeholder BNI Wilayah 06.

Hadir dalam acara tersebut Pemimpin BNI Wilayah 06 Roy Wahyu Maulana, Wakil Pemimpin Wilayah Bisnis Komersial Handoko Adi Nugroho, Wakil Pemimpin Wilayah Bisnis SME dan Konsumer R. Hery Prijanto, Wakil Pemimpin Wilayah Operasional Muhammad Khalim dan Pgs. Pemimpin Remedial & Recovery Subchan Wahyudi, serta segenap jajaran Pemimpin Cabang dan Sentra se-Wilayah 06 Surabaya.

Pembukaan acara ditandai dengan pemukulan bola asap oleh Pemimpin BNI Wilayah 06 Roy Wahyu Maulana, CEO Saraswanti Group Hari Hardono, Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional IV Jawa Timur Bambang Mukti R, dan Direktur Pemasaran Integra Group Wijaya Karli.

Roy mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan antara BNI dan segenap nasabah dan mitra BNI. Pihaknya juga mengapresiasi kehadiran seluruh nasabah, mitra dan stakeholder.

“Diharapkan dapat berkolaborasi dan bersinergi di tengah informasi digital yang berkembang pesat, yang sejalan dengan inovasi BNI memperkuat kemudahan dan kenyamanan layanan bertransaksi,” ujarnya.

Di samping turnamen golf, BNI Wilayah 06 mengadakan lelang hadiah bagi nasabah loyal, salah satunya nasabah yang memiliki BNI Point+ terbanyak pada aplikasi BNI Mobile Banking. Untuk memfasilitasi acara tersebut, nasabah melakukan registrasi dan transaksi melalui BNI Mobile Banking.

Roy menambahkan, pihaknya juga akan menggelar BNI Expo yang dilaksanakan di DBL Arena Surabaya pada Maret mendatang.

“Turut mengundang pemilik perusahaan (owner) beserta dengan seluruh pegawai perusahaan khususnya pegawai yang ber-payroll BNI,” kata Roy.

 

SHARE: