img

Tingkatkan Transaksi dan Produktivitas Agen46, BNI Ketapang Adakan Gathering Agen46

Andriansyah - BNI Ketapang

BNI Ketapang melaksanakan acara kegiatan Gathering Agen46 di Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat. Bapak Heri Alfian selaku Pemimpin Cabang BNI Ketapang menyambut baik kegiatan Gathering Agen46 yang dilaksanakan kemarin, karena menurut beliau sudah lama tidak melaksanakan kegiatan kumpul bersama teman-teman Agen46 dari daerah sekitaran Kota Ketapang.

Beberapa Agen46 bahkan ada yang menempuh jarak 1-2 jam menuju titik lokasi di Ketapang dengan kondisi jalan yang beragam. Kegiatan ini mengundang 25 Agen46 di Kabupaten Ketapang, sebagai bentuk menjalin silaturahmi antar Agen46 serta memberikan apresiasi kepada para Agen46 yang aktif bertransaksi dan memiliki sales volume tertinggi.

Gathering kali ini juga menjadi ajang para Agen46 untuk memberikan masukan, kesan dan pesan, mulai dari senang dengan diadakannya kegiatan ini dan bercerita terkait kendala yang masih dihadapi di lapangan. Dengan terlaksananya kegiatan gathering kali ini para Agen46 saling bertukar pengalaman antar satu agen dengan agen yang lainnya.

Kegiatan kali ini juga bertujuan untuk mengedukasi Agen46 dengan berkolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan Cab. Ketapang. Selain menginformasikan bahwa BPJS sudah bisa dibayar melalui Agen46, para Agen46 juga bisa mendapatkan fee jika berhasil mendaftarkan 1 (satu) anggota baru yang didaftarkan sebagai anggota BPJS Ketenagakerjaan melalui Aplikasi Agen46.

Selain memberikan informasi terupdate, kegiatan gathering kali ini juga memberikan sosialisasi produk BNI lainnya, seperti sosialisasi KUR, Kartu Kredit, Tabungan dan lainnya. Selain itu momentum gathering Agen46 ini juga dijadikan sarana menyampaikan 5 Program Reward BNI Agen46 2022 yaitu :

Pertama, Program Spekta BNI Agen46
Kedua, Program Hujan Rejeki BNI Agen46
Ketiga, Program Transaksi Fitur Favorit
Keempat, Fundtastic BNI Agen46
Kelima, Kalender Event BNI Agen46.

Diharapkan dengan adanya program reward yang ditawarkan BNI dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam meningkatkan transaksi Agen46 dan BNI.

SHARE: