img

Kolaborasi antara BNI dan Ciputra Group Program Rumah Pegawai BNI

Semangat pagi BNI Hi-Movers!

Kemitraan Strategis antara BNI dan Ciputra

Kolaborasi antara BNI dan Ciputra Group merupakan manifestasi nyata dari visi manajemen untuk memberikan solusi perumahan yang terjangkau dan berkualitas kepada para BNI Hi-Movers. Dengan Developer Ciputra, yang telah lama dikenal dalam industri perumahan, membawa pengalaman dan keahlian mereka ke dalam proyek perumahan ini, dan Manajemen menyediakan berbagai manfaat yang khusus diperuntukan bagi para BNI Hi-Movers.

Manfaat Program Perumahan Pegawai BNI

Program ini menawarkan sejumlah manfaat menarik bagi para BNI Hi-Movers yang tertarik untuk memiliki rumah impian:

​1) Harga Khusus dari Developer: Harga khusus yang lebih terjangkau dari rata-rata harga pasar ditawarkan oleh developer hanya untuk Program ini.

2) Bunga Khusus: Bunga khusus sebesar 3,54% efektif per tahun berlaku selama 5 tahun pertama dan reviewable mengikuti suku bunga Pinjaman Pegawai 2.0 apabila di bawah 3,54%.

3) Lokasi Strategis: Proyek-proyek perumahan ini umumnya terletak di lokasi-lokasi strategis, yaitu Citra Sentul Raya, Citra Garden Serpong, dan Citra Maja Raya yang memudahkan akses ke pusat kota, transportasi umum, sekolah, dan fasilitas penting lainnya.

4) Proses Pengajuan yang Cepat: Skema pembiayaan melalui Program Pinajaman Pegawai 2.0 dengan proses lebih cepat.

5) Fasilitas dan Kenyamanan: Properti yang dibangun oleh Ciputra dikenal dengan kualitasnya yang tinggi, dengan fasilitas modern dan lingkungan yang aman dan nyaman bagi penghuninya.

6) Periode Khusus: Program khusus ini hanya berlaku selama periode 4 Oktober 2023 s.d. 9 November 2023 terhitung sejak tanggal pengajuan pinjaman pegawai melalui IHCS.

Cara Mengikuti Program

Untuk menjadi bagian dari program ini, para BNI Hi-Movers dapat mengikuti beberapa langkah dibawah ini:

​​BNI Hi-Movers dapat menghubungi PIC Developer untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar cluster perumahan :

- Citra Maja Raya : Hotman (08161423725)

- Citra Garden Serpong : Adriyan (087780495233)

- Citra Sentul Raya : Nanto (081808114876)

​BNI Hi-Movers dapat menghubungi PIC Helpdesk Divisi HCE Sdr. Idik M. Bahrudin (Hp/WA : 085998000769) terkait pengajuan melalui IHCS.

​​BNI Hi-Movers dapat mengakses Brosur dan pricelist Perumahan Ciputra Group tersebut melalui link berikut https://bit.ly/ProgramRumahPegawaiBNI.

BNI Hi-Movers dapat menghubungi layanan informasi Divisi Human Capital Services (InfoHC) pada:

- Direct Line : 021 299 46088

- Email : infohct@bni.co.id

Program Perumahan Pegawai BNI ini bukan hanya tentang memiliki rumah, melainkan juga tentang meningkatkan kualitas hidup pegawai dan memperkuat komitmen BNI dalam mendukung kesejahteraan para pegawainya.

Mari kita selalu untuk cerdas dan bijak dalam mengelola Keuangan, Investasi pada aset sedini mungkin, dan mari meraih kesejahteraan bersama BNI.

SHARE: