img

Produk Perawatan Kulit Pria Untuk Cegah Penuaan

Usut punya usut, sekarang ini juga banyak tersebar produk perawatan kulit pria yang bisa dimanfaatkan untuk pencegahan penuaan dini. Nah, jika Kamu termasuk pria yang peduli dengan penampilan, maka Kamu bisa mencobanya. Lantas, apa saja produk perawatan yang direkomendasikan? Simak beberapa ulasannya di bawah ini.

Krim Malam Mengandung Retinol

Salah satu produk perawatan kulit pria yang cocok untuk mencegah penuaan adalah krim malam yang mengandung retinol. Ini adalah produk terbaik di mana retinol dalam produk akan menghasilkan kolagen dan juga elastin. Kedua unsur ini akan membuat kulit menjadi lebih kenyal dan efeknya tentu saja keriput pada kulit tidak akan muncul.

Serum Vitamin

Produk lain yang direkomendasikan untuk Kamu gunakan saat melakukan perawatan kulit adalah serum vitamin. Dalam hal ini, gunakan serum vitamin A dan C untuk perawatan kulit wajah. Nah, serum dengan kandungan vitamin yang kaya ini akan merangsang pertumbuhan kolagen yang membuat kulit wajah menjadi lebih kenyal serta lebih merona.

Minyak Esensial

Menggunakan minyak esensial juga bisa menjadi cara tepat untuk perawatan kulit pria. Minyak yang satu ini memang sudah cukup terkenal sebagai produk alami untuk menjaga kulit wajah pria tampak lebih kencang dan bebas dari masalah penuaan. Ada cukup banyak opsi minyak esensial untuk digunakan, seperti jojoba oil, argan oil, lavender oil dan lainnya.

Krim Tabir Surya

Satu lagi produk yang tepat untuk perawatan kulit pria adalah krim tabir surya. Krim ini akan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Sebagaimana diketahui, sengatan sinar matahari berlebih akan membuat kulit terlihat lebih kotor, berdebu dan tampak lebih tua.

Nah, ada beberapa variasi produk yang bisa Kamu terapkan untuk perawatan kulit. Gunakan produk tersebut dengan teratur untuk mendapatkan hasil terbaik. Selamat mencoba.

SHARE: