img

5 Rekomendasi Film Seru Buat Nemenin Weekend Kamu Nih, BNI Hi-Movers

BNI Hi-Movers, tidak ada salahnya jika kamu ingin menikmati akhir pekan dengan menonton film di bioskop. Terlebih saat pasca pandemi banyak bioskop yang berlomba-lomba untuk menyajikan film seru dan menegangkan.
 
Tidak hanya film luar negeri saja, terdapat juga film dalam negeri yang menarik untuk ditonton. Bahkan, jika kamu sudah berencana ingin menikmati tayangan bersama si kecil, tidak ada salahnya ajak mereka ke bioskop untuk menyaksikan film anak-anak atau animasi.
 
Berikut ini 5 rekomendasi film seru buat nemenin weekend kamu, BNI Hi-Movers!

1. Sewu Dino
Di tengah kesulitan ekonomi, Sri diterima bekerja untuk keluarga Atmojo dengan bayaran yang tinggi, karena keunikan yang ia miliki, yaitu lahir pada hari Jumat Kliwon. Bersama dua orang lainnya, Erna dan Dini, mereka dibawa ke sebuah gubuk tersembunyi di tengah hutan yang sunyi.
 
Di gubuk tersebut, Sri, Erna, dan Dini ditugaskan untuk memandikan Dela Atmojo, cucu dari Mbah Karsa Atmojo yang tidak sadarkan diri karena kutukan santet Sewu Dino, salah satu santet yang paling mengerikan dan mematikan. Mereka tidak bisa lari dari gubuk tersebut karena terikat suatu perjanjian. Jika melanggar, kematian menanti mereka.

2. Evil Dead Rise
Film horor pertama dari Sutradara Lee Cronin berkisah mengenai penemuan Necronomicon atau Kitab Orang Mati yang bisa melepaskan roh jahat ke dunia. Beth mengunjungi kakak perempuannya, Ellie yang telah membesarkan ketiga anaknya sendirian. Suatu hari, anak laki-laki Ellie, Danny menemukan kitab Necronomicon yang membawa malapetaka untuk mereka semua. 

3. Hello Ghost
Film ini diadaptasi dari film Korea Selatan dengan tajuk sama yang cerita aslinya ditulis oleh Young Tak Kim. Hello Ghost versi Indonesia ditulis oleh Alim Sudio dan disutradarai oleh Indra Gunawan. Film berdurasi 1 jam 54 menit ini juga dibintangi oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, Hesti Purwadinata, Tora Sudiro, hingga Indro Warkop. Film  ini berkisah tentang Kresna, setelah percobaan bunuh dirinya gagal, ia mendapati dirinya dikuntit oleh empat hantu. Keempat hantu tersebut punya karakter yang berbeda-beda.

4. Buya Hamka
Film Buya Hamka menceritakan perjalanan hidup seorang sastrawan yang juga merupakan ulama bernama Abdul Malik Karim Amrullah atau biasa dikenal sebagai Hamka. Perjalanan hidup Buya Hamka di kehidupan nyata penuh dengan perjuangan dan tantangan. Hal tersebut yang membuat ia dikenal sebagai tokoh inspiratif oleh masyarakat. 

5. Guardian of the Galaxy Vol. 3
Guardians of the Galaxy Vol. 3 mengisahkan tentang petualangan Peter Quill/Star Lord dan teman-temannya sebagai penjaga galaksi. Masih dalam suasana berduka karena kehilangan Gamora, Peter mengumpulkan timnya untuk kembali melindungi alam semesta. Misi kali ini tentu tidak mudah, jika tak berhasil, maka akan menjadi akhir bagi para Guardians.
 
BNI Hi-Movers, itulah beberapa rekomendasi film yang bisa kamu tonton akhir pekan ini. Gimana, seru-seru kan? Kalau kamu mau nonton yang mana?
SHARE: