img

Melihat Kepribadian dari Memakai Jam Tangan, BNI Hi-Movers Tim Kanan atau Kiri?

BNI Hi-Movers, Beberapa dari kamu pasti pernah merasa ada yang kurang kalau gak pakai jam tangan, bener nggak? Bukan hanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga dipakai untuk pelengkap gaya dengan berbagai model yang juga mengikuti tren fashion, lho.

Tapi kamu sadar ga, kalau cara memakai jam tangan, dapat menunjukan kepribadian seseorang? Yuk, mimin spill beberapa kepribadian yang bisa dilihat dari cara memakai jam tangan:

1. Pergelangan tangan kiri

Orang yang memiliki kebiasaan memakai jam tangan di sebelah kiri ini biasanya orang yang menyukai hal-hal yang tidak merepotkannya. Kamu menjalani hidup di masa sekarang, dengan apa pun yang ada di hadapan. Bukan berarti kamu tak memikirkan masa depan, hanya saja ia lebih apa adanya menjalani hidup dan merencanakan hal seperlunya saja.

2. Memakai jam tangan di tangan kiri menghadap ke atas

Pengguna jam tangan di tangan kiri dengan kepala jam menghadap ke atas adalah orang yang punya sifat kepemimpinan yang tinggi. Mereka adalah orang yang bertanggung jawab dan bisa diandalkan. Berdampingan dengan sifat tersebut, mereka adalah orang yang sangat serius dan kaku.

3. Memakai jam tangan di tangan kiri menghadap ke bawah

Pernah bertemu dengan orang yang mengenakan jam tangan dengan kepala jam di bawah? Itu berarti kamu sedang berhadapan dengan orang perfeksionis. Orang yang memakai jam dengan kepala jam di bawah adalah pribadi yang cukup tertutup dan sistematis, tapi bisa diandalkan untuk hal-hal yang logis.

4. Pergelangan tangan kanan

Orang yang lebih suka memakai jam tangan sebelah kanan umumnya kidal, karena tangan kanan bukan tangan yang dominan baginya. Namun, ada juga orang bertangan kanan yang suka memakai jam tangan di kanan karena merasa lebih nyaman ketika ingin melihat jam.

Orang seperti ini biasanya cukup sibuk dan ingin segala hal berada tepat dalam kendalinya. Kamu adalah orang yang serius dan memiliki banyak rencana dalam hidup. Meskipun kamu mungkin akan kecewa dengan kenyataan yang tak sesuai dengan rencananya, kamu akan memulai kembali hal tanpa melihat ke belakang.

5. Memakai jam tangan di tangan kanan menghadap ke atas

Pemakai jam tangan di tangan kanan dengan kepala jam menghadap ke atas adalah orang berkepribadian unik. Selera humornya tinggi sehingga mudah bergaul dan punya banyak teman. Karena keunikannya itu, kamu senang terhadap hal yang baru dan spontanitasnya tinggi.

6. Memakai jam tangan di tangan kanan menghadap ke bawah

Posisi jam tangan yang cukup langka ditemui. Jika kamu bertemu dengan orang yang mengenakan jam seperti ini, kamu berhadap dengan orang yang baik hati tetapi pemalu. Mereka adalah pendengar cerita yang baik dan bisa dipercaya dalam menjaga rahasia.

So, BNI Hi-Movers, coba deh perhatiin cara pakai jam tangan bos kamu, rekan kerja atau gebetan kamu, biar semakin paham karakter mereka. Nah, kalo kamu, gimana? yuk cerita di kolom komentar ya!

SHARE: