img

Kereta Panoramic Dioperasikan pada Rute Jakarta-Jogja, Catat Jadwalnya

BNI Hi-Movers, siapa yang mau liburannya berbeda dari biasanya? Yuk, coba traveling dengan kereta Panoramic ke Yogya.

Soft launching Kereta Panoramic dilakukan pada 24 Desember 2022 yang dirangkaikan pada perjalanan KA Taksaka Tambahan (Gambir-Yogyakarta pp). Pada setiap perjalanan KA Taksaka Tambahan, 1 Kereta Panoramic akan dioprasikan dengan kapasitas 46 tempat duduk.

Kereta Panoramic memiliki jendela berdimensi sangat besar di kedua sisinya dan atap kaca memanjang dari depan hingga belakang yang dapat dibuka tutup secara otomatis. "Kereta ini memberikan sensasi luar biasa bagi pelanggan dalam menikmati pemandangan di sepanjang perjalanan.

Tak hanya itu, fasilitas pada Kereta Panoramic meliputi kursi yang nyaman dan dapat diputar menghadap jendela, tirai jendela yang dapat dikendalikan secara remote, toilet yang luas dan terdapat sensor otomatis, televisi di dinding ujung kereta, serta rak bagasi khusus di ujung kereta.

Pelanggan Kereta Panoramic juga mendapat layanan khusus berupa snack, makanan, minuman, dan selimut secara cuma-cuma. Saat ini, terdapat total 2 unit Kereta Panoramic yang merupakan inovasi dari Balai Yasa KAI Surabaya Gubeng.

Kereta Panoramic menyuguhkan layanan perjalanan yang nyaman dan berkesan. Kereta Panoramic memiliki spesifikasi khusus yang menjadikannya berbeda dengan kereta pada umumnya. Spesifikasi tersebut digadang-gadang merupakan yang pertama di Indonesia. Dilengkapi dengan jendela berdimensi sangat besar di kedua sisinya, penumpang bisa menikmati pemandangan di sepanjang perjalanan.

Dalam rangka memperkenalkan kereta Panoramic, akan ada promo untuk harga tiket. Untuk menikmati perjalanan dengan kereta Panoramic, penumpang hanya perlu membayar mulai dari Rp 750.000. KAI hanya menyediakan kuota tiket promo secara terbatas. Pemesanan bisa dilakukan dengan membeli tiket KA Taksaka Tambahan Panoramic di aplikasi KAI Access, website KAI, dan seluruh channel penjualan resmi KAI lainnya.

Kamu juga bisa membayar langsung menggunakan BNI Mobile Banking untuk penuhi kebutuhan transaksi cashless kamu yang satu ini lho!

SHARE: