img

Aneka Promo Makanan dan Grocery Weekend, BNI Murah Banyak !!!

Di era inflasi, cara belanja hemat untuk produk kebutuhan harian bersama E-Magazine BNI, edisi 3 September memang jauh begitu menyejahterakan!

Kalau penasaran, cermatnya katalog promo digital BNI, cobain saja klik link https://bit.ly/DISCOVERY-EMagazineEdisi3Sept22, GaPakeNanti!

Asal tau, kapan pun transaksi di kasir Superindo maka BNI Hi-Movers memperoleh potongan sampai Rp25 Ribu hanya dengan pembayaran QRIS BNI Mobile Banking, berlaku setiap tanggal 25 selama bulan Oktober, November, dan Desember 2022!

Untuk BNI Hi-Movers yang gemar bertransaksi di Hypermart Group, di semua outlet Hypermart, Smartclub, Foodmart, Primo dan HyFresh otomatis juga dapat diskon 10% sampai Rp100 Ribu jika berbelanja menggunakan Kartu Kredit BNI, terkecuali Kartu Kredit BNI Silver, CoBrand Lotte, dan Corporate Card. Promo hanya berlaku sampai 2 Oktober!

Sedangkan, kalau BNI Hi-Movers ingin bertransaksi dengan Kartu Debit BNI, berbagai promo diskon, voucher serta paket produk khususnya juga pasti diperoleh kalau belanjanya di LOTTEMART, HYPERMART, FOODMART SUPERMARKET, PRIMO SUPERMARKET, GRAND LUCKY, THE FOOD HALL, ALFAMIDI, INDOMARET, TIP TOP SUPERMARKET, LULU HYPERMARKET, KEMCHICK supaya memenuhi kebutuhan harian keluarga!

Deretan Diskon Makanan!
Promo makanan dengan BNI lebih terjangkau dan super banyak! Pertama, ada diskon 20% di Pizza Hut dengan minimum transaksi Rp200 Ribu pada Sabtu dan Minggu serta 50% pakai BNI Rewards Point, tanpa minimum transaksi! Gaskeuun, order hari ini.

Nge-Sushi Tei juga kena promo 15% dengan Kartu Kredit dan Kartu Debit BNI Emerald untuk dine-in di setiap Sabtu dan Minggu. Nge-Ramen-Ya juga hemat 50% dengan BNI Rewards Point tanpa minimum transaksi! Asyiiik

Jangan lupa rekomendasi promo E-Commercenya untuk BNI Hi-Movers dengan BNI Rewards Point yang bisa hemat sampai 100% di tempat-tempat seperti Blibli, Tokopedia, JDID, Ruang Guru dan masih banyak lagi.

Semua lihat disini : https://bniexperience.bni.co.id/promo/detail/bni-rewards-point-syjxnd

E-Magazine BNI hadir tiap mingguan, harganya makin terjangkau untuk makanan dan minuman ringan, bumbu instan sampai beragam susu bayi dan dewasa BNI Hi-Mover. Jangan sampai terlewat

SHARE: