img

Serah Terima Jabatan, Selamat Kepada Ketua Srikandi BNI yang Baru

BNI Hi-Movers, Srikandi BNI menggelar acara Serah Terima Jabatan kepengurusan Srikandi BNI periode 2024 - 2026.

Srikandi BNI merupakan wadah kreativitas bagi pegawai BNI untuk membangun kesadaran semua pihak tentang perkembangan karier berbasis kompetensi dan performansi karyawan tanpa membedakan status gender.

Serah Terima Jabatan tersebut dilakukan oleh Ketua Srikandi BNI saat ini yaitu SVP Wholesale Transaction Product and Partnership (WPP) BNI Ayu Sari Wulandari kepada Human Capital Strategy Division Head BNI Yenni Sari Dewi.

Acara tersebut berlangsung di Grha BNI Lantai 22, Jakarta, Jumat (26/7/2024) dan dihadiri oleh Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies dan SEVP Tresuri Ita Tetralaswati.

Dalam sambutannya, Corina berharap kepengurusan yang baru bisa mendorong seluruh BNI Hi-Movers khususnya perempuan agar saling mendukung, membangun personal and professional capability, hingga belajar hal-hal baru.

“Dengan dukungan itu, kita yakin mampu beradaptasi dengan berbagai perubahan, serta bisa menjaga keseimbangan peran kita baik sebagai ibu maupun istri,” ujarnya.

Corina menjelaskan, melalui Srikandi BNI, perseroan berkomitmen untuk mengimplementasikan semangat kepemimpinan perempuan sehingga memberikan dampak positif bagi kemajuan perusahaan melalui karakter yang dimilikinya yaitu caring, inspiring, dan collaboration yang merupakan nilai-nilai yang penting bagi sebuah organisasi.

“Terima kasih kepada Ketua Srikandi yang telah mengemban amanah selama 2021 hingga 2024 dan selamat kepada Ketua Srikandi yang baru, semoga kepercayaan yang diberikan bisa menjadi semangat untuk mengembangkan perusahaan,” kata Corina.

SHARE: