img

Employee Stock Allocation Program (Program ESA) Bagi BNI Hi-Movers

Segenap BNI Hi-Movers yang kami cintai dan banggakan,

Puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, BNI berhasil mencatat kinerja positif dan membuat lompatan pemulihan kinerja yang positif dengan pertumbuhan laba di atas 200% secara year on year. Lompatan kinerja tersebut, tidak terlepas dari upaya percepatan transformasi  BNI di semua lini  bisnis perusahaan. Kami yakin bahwa pencapaian BNI ini merupakan hasil kerja keras kita bersama. Manajemen mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh BNI Hi-Movers atas kerja keras, kerja cerdas, dan komitmennya dalam memberikan kontribusi terbaik untuk BNI.

Atas pencapaian kinerja yang baik pada tahun 2021, Manajemen telah memberikan apresiasi berupa annual bonus pada bulan Maret 2022, dan kali ini Manajemen akan memberikan special reward berupa program kepemilikan saham dalam bentuk Employee Stock Allocation Program (Program ESA). Pemberian program kepemilikan saham dalam bentuk Program ESA bertujuan untuk meningkatkan ownership (kepemilikan) segenap BNI Hi-Movers kepada BNI tercinta, serta merupakan bentuk salah satu motivasi dan dukungan agar BNI Hi-Movers dapat berkinerja unggul secara berkelanjutan.

Segenap BNI Hi-Movers,

Melalui program kepemilikan saham dalam bentuk Program ESA, diharapkan sense of belonging (rasa memiliki) segenap Hi-Movers sebagai garda terdepan BNI, untuk selalu konsisten memberikan layanan terbaik, karena kualitas layanan yang tinggi dapat meningkatkan meningkatkan loyalitas, retensi, dan kinerja bisnis yang berdampak pada kinerja BNI, yang pada akhirnya dapat berdampak pada kenaikan harga saham BNI dan market capitalization BNI.

Untuk itu, Manajemen mengajak segenap BNI Hi-Movers untuk mendukung program transformasi yang sedang berjalan, dengan tetap semangat meningkatkan kompetensi dan kapabilitas, teruslah kerja cerdas, kerja keras, dan kerja tuntas, serta selalu menjaga integritas dalam bekerja, untuk memberikan kinerja unggul bagi kemajuan BNI tercinta. Manajemen berharap segenap Hi-Movers dapat lebih termotivasi untuk meningkatkan kontribusi dengan kepemilikan saham di BNI.

Semoga kita selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan diberikan kelancaran untuk mencapai kinerja terbaik, mengantarkan BNI menjadi lembaga keuangan yang terunggul dalam layanan dan kinerja secara berkelanjutan.

Jaga Diri, Jaga Kawan, Jaga BNI. Bersama mari kita #LompatLebihTinggi

Let’s Continue THE RACE..!  

Salam hangat dan selamat bekerja

Direksi,

 

  

Royke Tumilaar

Direktur Utama

SHARE: