img

Permudah Bagi-Bagi THR, BNI Mobile Banking Hadirkan Fitur DiKado

Memasuki momen Hari Raya Idul Fitri, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menghadirkan solusi bagi-bagi THR yang lebih mudah dan kekinian melalui fitur DiKado pada aplikasi BNI Mobile Banking.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, fitur DiKado memungkinkan nasabah untuk mengirimkan kado dan kartu ucapan digital dengan berbagai tema, salah satunya Hari Raya Idul Fitri.

Kado digital ini dapat dibagikan dalam bentuk transfer antar-BNI atau antarbank, isi ulang e-wallet seperti LinkAja atau GoPay, Top-Up Pulsa, dan Mobile Tunai.

"Nominalnya juga dapat disesuaikan dengan keinginan nasabah. Menariknya lagi, nasabah dapat menyertakan kartu ucapan digital edisi Idul Fitri melalui fitur DiKado," kata Okki.

Fitur DiKado menjadi solusi bagi nasabah yang ingin tetap menjalin silaturahmi dan berbagi rezeki dengan keluarga tanpa harus repot membawa uang tunai.

Selain DiKado, BNI Mobile Banking versi terbaru juga dilengkapi fitur biometrik, di mana nasabah dapat melakukan log in dengan face recognition atau sidik jari.

"Nasabah tidak perlu memasukkan username dan MPIN untuk log in ke dalam BNI Mobile Banking, sehingga lebih praktis, mudah, dan tetap aman," jelas Okki.

Kemudahan tersebut merupakan bukti totalitas BNI dalam upaya mendigitalkan seluruh proses transaksi nasabahnya. Bahkan, BNI Mobile Banking kini telah terkoneksi langsung dengan mesin ATM BNI melalui fitur Mobile Tunai.

"Melalui fitur Mobile Tunai, nasabah dapat melakukan penarikan uang tunai tanpa kartu di mesin ATM BNI, Agen46, maupun mitra merchant favorit," terang Okki.

Nominal uang yang dapat ditarik adalah kelipatan Rp50.000, hingga maksimal Rp1.250.000 untuk transaksi diri sendiri, dan maksimal tarik tunai Rp500.000 untuk orang lain.

BNI Mobile Banking tersedia di Play Store (Android) dan App Store (iOS) serta dapat diunduh dengan klik bit.ly/2NN6Uso untuk pengguna Android atau klik apple.co/2pfBh1i untuk pengguna iOS.

SHARE: