img

Dengan Semangat Joy To The World Cabang Balikpapan Rayakan Natal

BNI Hi-Movers, Bapekkris kota Balikpapan mengadakan acara ibadah dan perayaan Natal di Bluesky Hotel Balikpapan, Jumat 26 Januari 2024.

Kegiatan yang mengusung tema Natal Joy To The World ini merupakan serangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) BNI Berbagi dengan total 34.000 paket pangan ke seluruh wilayah kerja BNI berupa beras, minyak, gula, mie instan, teh dan kebutuhan lainnya.

BNI Cabang Balikpapan, Wilayah 09 Kalimantan area Kalimantan Timur dan sentra bisnis yang berada di Balikpapan turun langsung menyalurkan 340 paket sembako kepada beberapa gereja, panti asuhan, panti jompo dan rumah singgah yang berada di lingkungan cabang Balikpapan.

Ketua Panitia Natal BNI 2023, Cory Risma mengatakan bahwa setiap tahun BNI selalu berupaya berbagi, baik sembako maupun santunan kepada masyarakat tidak mampu seperti anak yatim, yatim piatu, lansia, dhuafa, pekerja harian, dan lain-lain yang berada di sekitar outlet BNI se-Indonesia.

Tahun ini, BNI turut berbagi dalam bentuk santunan dan paket sembako kepada beberapa panti asuhan dan lansia juga gereja dan rumah singgah dengan Semangat Natal dan Misi Berbagi. Hal ini juga sesuai dengan salah satu misi BNI yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat, ungkapnya.

"Saya sangat senang karena selama acara, semua yang hadir bahagia dan sangat menikmati rangkaian acara demi acara yang telah dilaksanakan," kata Cory Risma.

Acara ibadah dan perayaan natal berlangsung meriah dengan persembahan tarian dari Namora dance, beberapa persembahan pujian dari BNI Hi movers cabang balikpapan, dan siraman rohani dari Pdt Markus La'lang dgn tema tahun ini Joy To The World.

Disamping itu, Perayaan Natal ini juga turut dihadiri oleh DPU SP BNI Balikpapan Dori Apriandi, Pemimpin Cabang Balikpapan Elwin Ristiyono beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Elwin menyampaikan, "Pada kesempatan yang berbahagia ini, mari kita saling menginspirasi dan memberikan semangat Natal kepada satu sama lain. Mari berbagi cinta, kegembiraan, dan damai Natal kepada sesama manusia. Semoga Natal membawa kedamaian, harapan dan kegembiraan kepada kita semua," katanya.

SHARE: