img

Jalin Silaturahmi, BNI HI-Movers Ramah Tamah bareng Direksi dan Purna Jabatan

BNI Hi-Movers, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar hajatan di awal tahun dalam rangka menjalin silaturahmi bersama segenap keluarga besar BNI Hi-Movers.

Acara Ramah Tamah Tahun Baru 2024 tersebut digelar bersamaan dengan perayaan silaturahmi Dewan Komisaris dan Direksi dengan Purna Jabatan Dewan Komisaris dan Direksi yang menjabat di periode sebelumnya, serta menyemarakkan perayaan Tahun Baru 2024.

Hadir dalam acara Purna Jabatan Dewan Komisaris dan Direksi, Dewan Komisaris, Direksi dan SEVP, Perwakilan Dewan Komisaris/Direksi Perusahaan Anak, Pemimpin Divisi-Satuan/SVP, Pemimpin Kantor Wilayah Jakarta, hingga Perwakilan Pengurus Inti DPP Serikat Pekerja BNI.

Dalam sambutannya, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengungkapkan, tahun 2023 telah menjadi ujian yang memberikan banyak pelajaran berharga. Hal tersebut tentu akan dijadikan sebagai katalisator pertumbuhan perseroan di masa depan.

“Kita telah menyambut tahun baru 2024. Mari jadikan momentum pergantian tahun ini sebagai pemecut semangat untuk selalu bertumbuh,” ujarnya, Jumat (5/1/2024).

Royke menyampaikan, melalui acara ini, perseroan mengajak seluruh jajaran direksi, komisaris, karyawan, dan keluarga besar BNI untuk berkolaborasi dan menciptakan digitalisasi dan inovasi demi mendorong perusahaan semakin kompetitif di masa yang akan datang.

Menurut Royke, dengan menyatukan langkah dan menyelaraskan tujuan, perseroan siap bersaing sehingga bisa menjadikan BNI sebagai global reach Indonesian pride.

“Mari bersama-sama menjadikan tahun 2024 sebagai babak baru untuk berkompetisi menjadi yang terbaik dan melompat lebih tinggi,” pungkasnya.

SHARE: