img

Lebihi Capaian Tahun Lalu, Gregoria Raih Runner Up Malaysia Masters 2023

Indonesia Raih Posisi Runner Up di Malaysia Masters 2023. Sebagai satu-satunya wakil Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung telah berhasil membawa nama Indonesia hingga meraih posisi runner up dalam pertandingan Malaysia Masters 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Pertandingan yang diselenggarakan pada Minggu, 28 Mei 2023 ini, Gregoria tampil di partai kedua setelah final ganda campur. Gregoria bertanding melawan putri asal Jepang, Akane Yamaguchi, dengan skor 21-17 dan 21-7.

Konon kabarnya, Gregoria sudah pernah bertemu Yamaguchi sebanyak 13 kali. Kini keduanya kembali dipertemukan dalam final Malaysia Master 2023. Tidak bisa dipungkiri bahwa Gregoria sudah menunjukan performa yang terbaik untuk Indonesia. Para warganet pun juga terus memberikan dukungan langsung melalui akun pribadi media sosial milik Gregoria.

Perjuangan Gregoria untuk mencapai final Malaysia Master 2023, bukan hal yang mudah. Pasalnya, Gregoria harus menghadapi deretan nama pebulutangkis top dunia. Sebut saja Pusarla V Sindhu yang dihadapi di semifinal atau Wang Zhi Yi di perempat final. Namun, jika dilihat dari tahun sebelumnya. Gregoria terus mengalami peningkatan. Pada tahun lalu Gregoria menjadi semifinalis Malaysia Masters dan Hylo Open, serta menjadi finalis Australia Open. Sementara pada tahun ini, Gregoria menjadi semifinalis Swiss Open, serta juara di Spain Masters.

Untuk itu, selamat kepada Gregoria Mariska Tunjung yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Ayo, BNI Hi-Movers terus dukung para atlet bulutangkis Indonesia, sebagaimana BNI mendukung perkembangan dan pembinaan bulutangkis bersama PBSI untuk meraih prestasi kelas dunia!

SHARE: