img

Apresiasi Manajemen BNI untuk BNI Ballers

BNI Hi-Movers,

Masih inget kan siapa pemenang Liga Jasa Keuangan (LJK) yang digelar beberapa waktu yang lalu? Yup, tim BNI Ballers jadi juaranya. Enggak hanya tim putra loh, tim putri BNI juga berhasil menyabet juara Liga Jasa Keuangan yang diselenggarakan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) tersebut. Tak tanggung-tanggung, hadiah senilai total Rp 200 juta diberikan kepada para pemenang.

Direktur Utama BNI Bapak  Royke Tumilaar mengaku bangga atas pencapaian tim BNI Ballers yang berhasil menjadi juara di tahun ke-4 penyelenggaraan liga jasa keuangan tersebut.

“Saya bangga secara pribadi dengan apa yang menjadi prestasi BNI Ballers baik putri maupun putra, prestasi yang luar biasa, tetap semangat dan berlatih sehingga tetap menjadi juara terus-menerus,” ujar Royke di Jakarta, Sabtu (6/11).

Senada dengan Bapak Royke, Wakil Direktur Utama BNI Ibu  Adi Sulistyowati juga ikut senang dengan penampilan yang disuguhkan tim BNI Ballers di ajang LJK 2022 tersebut.

“Saya bangga dan kagum, kita dua-duanya juara yaitu pria dan wanita, luar biasa dan ini membawa nama harum BNI, jangan berpuas diri,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga Direktur Human Capital & Compliance BNI Bapak Mucharom, Direktur Network and Services Bapak Ronny Venir, dan Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Bapak Sis Apik Wijayanto.

 

SHARE: