img

BNI Perusahaan Paling Transparan Mmenurut GCG Award 2024 CNBC borsama Kejaksaan Agung

BNI meraih penghargaan Best Practices for Anti-Graft Iniatives and Fostering Transparency dalam Malam Anugerah GCG Awards 2024 yang digelar CNBC Indonesia bekerja sama dengan Kejaksaan Agung hari Selasa tanggal 15 Oktober 2024.

Diserahkan secara langsung kepada Direktur Human Capital and Compliance BNI, Bapak Mucharom oleh Jaksa Agung, Bapak ST Burhanuddin, penghargaan ini adalah bukti nyata dari komitmen BNI dalam menerapkan tata kelola perusahaan yang baik dan transparan serta terus berupaya meningkatkan upaya pencegahan korupsi dengan melaksanakan program-program budaya anti korupsi.

Malam Anugerah GCG Awards 2024 mengangkat tema "Advancing Sustainability, Transforming Indonesia" yang mencerminkan komitmen tak tergoyahkan negara terhadap pembangunan berkelanjutan. Tema ini juga menyoroti dedikasi dalam membina lanskap bisnis yang dinamis dan kepercayaan pada tata kelola perusahaan yang baik untuk mendorong perubahan positif.

BNI Hi-Movers, dengan didapatnya penghargaan ini bisa menjadi motivasi luar biasa untuk kita bisa terus bertumbuh, berkembang dan berkomitmen meningkatkan praktik Tata Kelola terbaik, serta memberi inspirasi kepada perusahaan lain agar bisa mengelola perusahaan secara terpercaya.

SHARE: