img

Ziarah Ke Makam Pendiri Bank Negara Indonesia (BNI)

Purwokerto 28 Juni 2018, Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan memperingati  HUT ke-72 BNI yang jatuh pada tanggal 5 Juli 2018 dan juga sebagai ungkapan rasa terima kasih, telah dilaksanakan acara ziarah dan tabur bunga di makam Almarhum Bapak RM Margono Djojohadikusumo yang  merupakan pendiri sekaligus direktur pertama BNI .

Bapak Margono Djojohadikusumo merupakan sosok yang telah meletakkan dasar-dasar perjuangan sekaligus prinsip-prinsip menjalankan bisnis perbankan. Sebagai bank yang dilahirkan ditengah suasana perjuangan mempertahankan Kemerdekaan RI, BNI terus mendorong segenap pegawai BNI untuk senantiasa bekerja secara profesional dengan tulus tanpa pamrih.


Acara Ziarah dan Tabur Bunga selain dihadiri oleh keluarga besar Almarhum Bapak RM Margono Djojohadikusumo juga dihadiri oleh oleh Direktur Bisnis Korporasi BNI Bapak Putrama Wahju Setyawan, Direktur Kepatuhan BNI Bapak Endang Hidayatullah, EVP Remedial Recovery BNI Bapak Yuddy Renaldi dan Pemimpin Divisi Komunikasi Perushaan dan Kesekretariatan BNI, Bapak Kiryanto.


Selain ziarah dan tabur bunga, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan  bantuan CSR BNI  berupa Bea siswa, bantuan prasarana Ibadah, renovasi tempat ibadah dan bantuan prasarana pendidikan.

SHARE: