img

BNI UI Half Marathon

Jakarta, 15 Juli 2018. Ikatan Alumni Universitas Indonesia atau ILUNI UI bersama BNI kembali berkolaborasi menggelar "BNI UI Half Marathon 2018" yang dilaksanakan di kawasan Kampus UI di Depok pada Minggu (15/7/2017). Start BNI UI Half Marathon dilakukan di Depan Halaman Balairung UI.

Kegiatan "BNI UI Half Marathon 2018" yang berlangsung hari ini diikuti tidak kurang dari 3.500 runners yang dibagi menjadi 3 kategori, Half Marathon, 10K dan 5K.

Hadir untuk melepas peserta lari Direktur Keuangan BNI Anggoro Eko Cahyo, Direktur Transaksional dan Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati, Rektor UI Muhammad Anis, dan Ketua ILUNI Arief Budhy Hardono.

Dalam kesempatan ini BNI Life juga memberikan jaminan pertanggungan asuransi jiwa kepada peserta masing-masing maksimal Rp 10jt. Selain itu BNI AM dipercaya untuk menampung endowment fund yang dikelola oleh ILUNI senilai Rp 250jt dalam bentuk BNI AM Makara Investasi.

BNI juga menyediakan tak kurang 800 aneka makanan dan food truck yang dapat dibeli seharga Rp 72,- dengan menggunakan yap! atau tapcash serta berbagai games dengan doorprize yang sangat menarik.

SHARE: