img

Acara Syukuran HUT Ke-72 BNI di Kantor Pusat

Jakarta 5 Juli 2018.

Merayakan hari jadinya yang ke-72, BNI kantor Pusat menggelar acara syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama BNI Bapak Achmad Baiquni  yang didampingi oleh Komisaris Utama BNI Bapak Ari Kuncoro. Sebagai bank nasional pertama yang didirikan putra dan putri Indonesia pasca Kemerdekaan RI, BNI sejak dilahirkan pada 5 Juli 1946 (era Kemerdekaan) terus bertransformasi dari sebagai bank penopang Kedaulatan Moneter Negara Kesatuan Republik Indonesia hingga kini menjadi bank pelopor layanan digital (era Disrupsi Teknologi).

Pada era disrupsi teknologi yang cepat berubah dan menuntut mobilitas tinggi, BNI berupaya menjadi pelopor layanan perbankan yang berbasis digital. Hal ini dilakukan melalui Tranformasi Digital, mulai dari perbaikan proses internal, mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang melek teknologi, hingga menawarkan berbagai layanan dan produk elektronik serta digital kepada nasabah. Produk digital yang disiapkan adalah mulai dari mobile banking, digital loan, mobile remittance, Chat Banking hingga aplikasi pembayaran berbasis QR Code, Yap!

Dalam acara  syukuran yang dilaksanakan di ruang serba guna lantai 25 Gedung BNI Kantor Pusat tersebut, juga dilaksanakan pemberian penghargaan Penutup Masa Bhakti kepada beberapa pegawai yang telah mendedikasikan dirinya di BNI dan juga dilaksanakan acara penyerahan nasi tumpeng kepada pegawai termuda dan tertua.  Hadir pada kesempatan tersebut para mantan Komisaris dan Direksi BNI hingga Direksi BUMN yang pernah berkarir di BNI.

 

SHARE: