img

Acara Family Gathering HUT Ke-72 BNI di Kantor Pusat

Jakarta, 8 Juli 2018. Lengkapi rangkaian acara Hut BNI ke 72 Tahun, BNI Kantor Pusat dan 4 Kantor Wilayah menggelar Family Gathering dan Fun Walk di sekitar Kantor Pusat BNI, sepanjang Jl Thamrin dan Sudirman, Jakarta Pusat.

Kegiatan Family Gathering dan fun walk HUT ke-72 BNI ini dibuka oleh Menteri BUMN dan Jajaran Direksi BNI. Acara ini dimeriahkan dengan berbagai aktivitas, antara lain fun walk, Expo, Game Corner, Kids Corner, Stage Performance dan Mini Stage. Peserta Family Gathering dan fun walk dapat menikmati produk dan makanan dari merchant, Rumah Kreatif BNI dan Subsidiaries Expo.

Pada kesempatan yang sama, diputarkan juga video ucapan selamat Ulang Tahun ke-72 dari Presiden RI Bapak Joko Widodo dan pemberian penghargaan kepada 7 Pegawai BNI dari berbagai wilayah di Indonesia atas dedikasinya yang tinggi terhadap BNI

Selain karyawan BNI dan keluarga, para karyawan anak perusahaan BNI termasuk BNI Life, BNI Sekuritas, BNI Syariah serta para pensiunan karyawan juga hadir.

Ibu Menteri BUMN, Rini Soemarno didampingi oleh Bapak Dirut BNI berkesempatan melakukan transaksi menggunakan Mobile Payment BNI, YAP! di acara Family Gathering Hut ke-72 BNI.

Ibu Menteri BUMN, Rini Soemarno menyapa para pegawai BNI di Acara Family Gathering HUT  Ke-72 BNI.
SHARE: