img

BNI Memberikan Penghargaan Kepada 7 Pegawai BNI yang berdedikasi

Keberhasilan BNI dalam memberikan layanan dan kinerja terbaik tentunya  tidak terlepas dari peran pegawai BNI yang secara total memberikan sumbangsih berupa tenaga, pikiran dan waktu demi keberhasilan dan nama baik BNI. Untuk mengapresiasi dedikasi yang telah diberikan oleh pegawai, bertepatan dengan acara Family Gathering HUT Ke-72 BNI di Kantor Pusat yang dilaksanakan pada 08 Juli 2018, BNI memberikan penghargaan kepada tujuh pegawai BNI paling berjasa atau disebut dengan Tujuh Heroes.

Ketujuh pegawai yang dinilai paling berjasa tersebut berasal dari berbagai unit BNI yaitu Robbi Ridwansyah dari BNI Wilayah Banjarmasin, Arifudin Buchari dari BNI Wilayah Manado, Ratih Dwi Minarni dari BNI Wilayah Jakarta Kemayoran,  Juliani Leoneta Silloy dari BNI Wilayah Makassar,  Reino Hidayat dari Wilayah Jakarta BSD,  Yudhi Syarif dari BNI Wilayah Padang, dan Ferly Saputra dari BNI Wilayah Palembang.

Direktur Utama BNI Achmad Baiquni di dampingi Menteri BUMN  RI Ibu Rini M. Soemarno menyerahkan secara langsung penghargaan kepada 7 Heroes BNI ini. Melalui pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh Insan BNI untuk bisa mencetak kinerja lebih baik lagi di masa mendatang.

 

7 Heroes BNI berfoto bersama dengan Direktur Utama BNI Bapak Achmad Baiquni, dari kiri ke kanan Robbi Ridwansyah,  Arifudin Buchari, Ratih Dwi Minarni,  Juliani Leoneta, Reino Hidayat, Yudhi Syarif, dan Ferly Saputra
SHARE: