img

BNI Borong 18 Award di Ajang 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih 18 penghargaan pada ajang 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas transformasi digital BNI yang signifikan, termasuk dalam kategori The Best Conventional Bank in Digital Brand dan Golden Trophy untuk BNI Taplus dan BNI Griya.

Penghargaan Infobank-Isentia Digital Brand Recognition merupakan penghargaan yang diberikan kepada bank-bank dengan brand yang kuat di dunia digital. Penilaian dilakukan berdasarkan tiga aspek, yaitu, Digital Brand Awareness, Digital Brand Engagement, dan Digital Brand Sentiment.

BNI meraih tiga Platinum Trophy, yaitu The Best Conventional Bank in Digital Brand, The Best Debit Card Conventional Bank in Digital Brand, dan The Best Credit Card Conventional Bank in Digital Brand.

Selain itu, BNI juga meraih dua Golden Trophy, yaitu The Best Savings Account Conventional Bank in Digital Brand (BNI Taplus) dan The Best Mortgage Loan Conventional Bank in Digital Brand (BNI Griya).

Adapun, kategori penghargaan lainnya adalah The Highest Digital Index/Conventional Bank, The Highest Digital Index/E-Money Conventional Bank, The 2nd Highest Digital Index/Debit Card Conventional Bank, The 3rd Highest Digital Index/Savings Account Conventional Bank, The 3rd Highest Digital Index/Mortgage Loan Conventional Bank.

BNI juga mendapat penghargaan The 3rd Highest Digital Index/Credit Card Conventional Bank, The 3rd Highest Digital Index/Internet Banking Conventional Bank, The Best Conventional Bank KBMI 4, The Best E-Money Conventional Bank KBMI 4, The 2nd Best Credit Card Conventional Bank KBMI 4, The 2nd Best Debit card Conventional Bank KBMI 4, The 2nd Best Bank Savings Account KBMI 4, serta The 2nd Best Internet Banking Conventional Bank KBMI 4.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Chairman Infobank Media Group Eko B Supriyanto kepada SEVP Digital Banking BNI Rian Kaslan di Hotel Shangri-La, Jakarta, Senin (1/4/2024).

Dalam kesempatan itu, Rian mengatakan penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh insan BNI dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah. BNI akan terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk digital yang berkualitas dan relevan dengan kebutuhan nasabah di era digital.

"Kami sangat berterima kasih kepada Infobank atas penghargaan ini. Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari kepercayaan masyarakat terhadap BNI dalam menghadirkan layanan digital yang terbaik," ujar Rian.

Rian menjelaskan, sebagai bank milik negara, BNI terus berinovasi dalam mengembangkan produk dan layanan digital untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin berkembang. Menurutnya, digitalisasi menjadi bagian penting agar inovasi tersebut sejalan dengan arah perkembangan perbankan di masa depan.

"Dengan penghargaan ini, BNI akan terus bertransformasi dan berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan menjadi bank pilihan utama masyarakat Indonesia," pungkas Rian.

SHARE: