img

Sukses Transformasi, BNI Borong Penghargaan

BNI Hi-Movers, 

BNI terbukti mampu mengelola krisis dengan mengusung program transformasi di masa pandemi Covid-19.

Melalui ajang Infobank Award 2022, petinggi-petinggi BNI menerima penghargaan prestisius dengan tema “The Secrets Effective Leadership In Crisis” di Jakarta, Rabu (23/11/2022).

Komisaris Utama BNI Bapak Agus Martowardojo menerima Special Award Infobank Top 100 CEO’s & The Next Leaders Forum 2022, Direktur Utama BNI Bapak Royke Tumilaar menerima penghargaan CEO of The Year 2022, dan Wakil Direktur Utama BNI Ibu Adi Sulistyowati menerima penghargaan Banker of The Year 2022.

Adapun Direktur Finance BNI Ibu Novita Widya Anggraini, Direktur Enterprise & Commercial Banking BNI Bapak Muhammad Iqbal, Direktur Corporate & International Banking BNI Bapak Silvano Winston Rumantir, SEVP Corporate Transformation Bank BNI Bapak Paolo Kartadjoemena, serta SEVP Business Digital BNI Ibu Rian Eriana Kaslan Award Next Leader 200 batch 1.

Dalam keterangannya, Corporate Secretary BNI Bapak Okki Rushartomo pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh pihak di BNI, yang secara bersama-sama berkolaborasi untuk senantiasa memberikan energi guna menorehkan kinerja terbaik.

Penghargaan ini akan menjadi semangat bagi seluruh pegawai di BNI agar terus bekerja secara profesional, penuh integritas, dan terus berinovasi agar BNI dapat tumbuh berkelanjutan dan Go Global.

Dengan masifnya perkembangan ekonomi digital di Indonesia, tentunya BNI terus bertransformasi menjadi yang terdepan dalam menghadirkan solusi keuangan digital yang terintegrasi bagi segenap nasabah, sebagai mitra utama kami.

“Dengan demikian, BNI diharapkan dapat terus bertransformasi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi pada masa pemulihan ekonomi, mendukung digitaliasi UMKM dan Go Global, serta mendukung pertumbuhan bisnis nasional yang lebih berkelanjutan,” katanya.

Lebih lanjut, Bapak Okki menyampaikan, transformasi merupakan jalan satu-satunya untuk menghadapi krisis, dan melanjutkan bisnis yang positif berkelanjutan. Melalui journey transformasi perusahaan, BNI secara dinamis melakukan fine tuning lini operasional dan bisnis guna memperkuat fundamental dan kapabilitas perusahaan dalam menjalankan fungsi intermediasi, investasi, serta penyediaan solusi transaksi keuangan yang unggul melalui digitalisasi.

"Tentunya, bentuk solusi dan layanan perbankan ke depan akan terus beradaptasi untuk dapat menghadapi tantangan ekonomi dan mengikuti perkembangan preferensi nasabah," katanya.

SHARE: