img

Wujudkan Layanan Terbaik, BNI Luncurkan Program Bulan Layanan

Ajib Saifurrohman - Wilayah Semarang

Semarang, 15 April 2019. Kick Off Pelaksanaan Program Bulan Layanan BNI 2019 dilaksanakan di BNI Cabang Semarang pada hari Senin 15 April 2019. Acara ini dibuka langsung oleh Pemimpin Service Quality Unit (SQU) BNI Ibu Grace Pong Samma dan Pemimpin Wilayah Semarang Bapak M. Harsono. Hadir pula dalam acara tersebut, Pemimpin Jaringan dan Layanan BNI Wilayah Semarang Bapak Irfan Setia Budi Lubis dan Pemimpin BNI Cabang Semarang Bapak Hendra Nuryawan.

Ibu Grace menyampaikan bahwa melalui Program Bulan Layanan ini BNI berkeinginan untuk terus melayani sepenuh hati serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah setiap hariya. Program Bulan Layanan ini dilaksanakan secara menyeluruh di Kantor Cabang BNI di Indonesia.

Sebagai Kejutan pertama, Pemimpin Unit SQU Ibu Grace Pong Samma dan Pemimipin BNI Wilayah Semarang Bapak M Harsono menjadi petugas operasional di Kantor Cabang Semarang. Nasabah yang beruntung akan mendapatkan pelayanan langsung dari para pemimpin BNI tersebut.

"Kejutan lainnya, kami menghadirkan hadiah menarik bagi nasabah yang datang untuk melakukan transaksi ataupun nasabah yang melakukan pembukaan rekening. Bagi nasabah yang berulang tahun di Bulan ini juga tak luput dari perhatian kami, yaitu dengan kejutan dan hadiah yang telah disiapkan," jelas Ibu Grace.

Tidak hanya menyediakan berbagai produk dan layanan perbankan konvensional, BNI juga berupaya hadir dengan layanan digital yang lebih cepat, mudah dan personalize. BNI ingin hadir lebih mendekatkan diri kepada para nasabah mengajak berdiskusi untuk mengenal dan mendapatkan informasi produk dan layanan terbaru dari BNI.

"Kami berharap dengan adanya Bulan Layanan ini, BNI dapat terus dan selalu memberikan layanan terbaik kepada para nasabahnya, karena bagi kami setiap hari adalah Hari Pelanggan. Kami akan terus melakukan yang terbaik, bagi nasabah kami " tegas Ibu Grace.

Ibu Grace juga menjelaskan, pada Bulan Layanan ini ada lima aktivitas, yaitu:

pertama semua pimpinan baik dari wilayah maupun kantor cabang membuat welcoming (menyambut) langsung para nasabah.

Kedua, menyapa nasabah, apakah sedang ulang tahun, ingin menawarkan produk lain, atau memberikan apresiasi.

Ketiga, melakukan kunjungan-kunjungan ke Nasabah baik nasabah dana maupun debitur yang ada.

Keempat, semua petugas akan menyapa para nasabah atau memberikan kesan nyaman dan membaur satu sama lain.

Kelima, pihaknya ingin mendekat melalui komunitas-komunitas yang ada di masing-masing wilayah untuk melakukan gathering kecil atau kopdar ke nasabah komunitas tersebut.

"Dalam aktivitas Bulan Layanan tersebut, kami mengajak para nasabah melakukan digital experience melalui aplikasi Link Aja, atau media transaksi berbasis QR kode yang berfungsi sebagai alat pembayaran sekaligus sebagai dompet digital," ungkapnya.

Bpk M. Harsono menambahkan, melalui program Bulan Layanan ini, diharapkan mampu mendukung visi BNI sebagai lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja.

Pelayanan kepada nasabah secara optimal merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga pasti akan berujung pada peningkatan kinerja korporasi yang memuaskan.

Misi BNI untuk memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kepada seluruh nasabah dan selaku mitra pilihan utama, senantiasa diterapkan oleh segenap Hi Movers BNI untuk menjaga hubungan baik dan sebagai upaya pemenuhan kebutuhan finansial nasabah.

“Kami ada karena nasabah, dan terus memberikan layanan terbaik adalah komitmen kami,” ujar Bpk M. Harsono.

Pada kesempatan tersebut, GM SQU Ibu Grace juga berkesempatan untuk mengunjungi beberapa nasabah diantaranya debitur SKM, Pemilik Merchant BNI, Agen46 dan Komunitas Music yang merupakan generasi Milenials di Kota Semarang.

SHARE: