img

Bulan Layanan, BNI Wilayah Manado Manjakan Nasabahnya

Lea Beny Saputra – Unit SQU

Jumat, 18 Oktober 2019. Hadir dalam rangkaian aktivitas tersebut Pemimpin BNI Wilayah Manado Bapak Dandy P. Sjamsudin beserta manajemen BNI Kantor Wilayah Manado dan Tim Service Quality Unit BNI Bapak Lea Beny Saputra menyambut para nasabah yang datang ke Kantor Cabang Manado.

Bapak Dandy mengatakan bahwa Bulan Layanan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen BNI untuk terus memberikan layanan terbaiknya tanpa harus menunggu Hari Pelanggan yang umumnya diselenggarakan di bulan September oleh seluruh instansi dan beberapa perusahaan.

“BNI berkeinginan untuk terus melayani sepenuh hati serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah setiap harinya sekaligus sebagai momentum spesial untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah dengan fitur, kemudahan, dan berbagai solusi finansial bernilai tambah lainnya, “ ujar Bapak Dandy.

Pencapaian BNI sebagai The Best Government Bank 2019, Banking Service Excellence Award 2019 menjadi sebuah prestasi sekaligus bukti bahwa BNI selalu menjadi bank pilihan nasabah. Melalui peran seluruh frontliners di seluruh Kantor Cabang BNI dari Sabang sampai Merauke, BNI ingin memberikan layanan yang lebih cepat, mudah dan personalize.  

 “BNI ingin hadir lebih dekat dengan nasabah. Tentunya menjadi challenge bagi kami, bagaimana kami hadir untuk memberikan layanan serta solusi finansial atas kebutuhan nasabah, bagaimana kami mampu memposisikan BNI sebagai financial banking partner bagi nasabah,” ungkap Bapak Dandy.

Bapak Dandy juga mengatakan bahwa kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama. "Kami  berharap dengan adanya aktivitas atau kegiatan seperti ini, BNI dapat terus dan selalu memberikan layanan terbaik kepada nasabah, karena  bagi BNI setiap hari adalah Hari Pelanggan. Untuk nasabah, kami akan melakukan yang terbaik. " ujarnya.

Kesan dan pelayanan yang baik dari para frontliners dan petugas BNI menjadi kunci dalam menciptakan kepuasan seorang nasabah yang berujung pada kepercayaan dan loyalitas. Nasabah yang loyal adalah aset strategis bagi perusahaan yang mampu memberikan nilai tambah dalam jangka panjang.

Melalui program Bulan Layanan, diharapkan mampu mendukung visi BNI sebagai lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja. Pelayanan kepada nasabah secara optimal merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga pasti akan berujung pada peningkatan kinerja korporasi yang memuaskan. “Kami ada karena nasabah dan terus memberikan layanan terbaik adalah komitmen kami,” pungkas Bapak Dandy.

SHARE: