img

Buat Momen Berharga Lebih Spesial dengan Kado yang Berkesan untuk Natal dan Tahun Baru

BNI Hi-Movers, bulan Desember sebagai penghujung tahun adalah momen yang spesial karena adanya perayaan Natal dan Tahun Baru. Dalam suasana istimewa ini, berbagi hadiah adalah cara paling pas untuk mengapresiasi dan menebar kasih sayang untuk orang sekitar.

BNI Hi-Movers juga mungkin ingin menyambut momen bahagia ini dengan persembahan kado terbaik untuk yang tersayang. Ada tips-tips tertentu yang bisa kamu jadikan patokan dalam menyiapkan kado Natal dan Tahun Baru. Mari kita simak bersama-sama!

1. Buat daftar penerima kado
Tidak terbatas untuk orang-orang tertentu, mungkin saja kamu juga ingin mempersiapkan hadiah Natal dan Tahun Baru untuk sederet orang-orang terkasih lainnya. Ada baiknya kamu membuat daftar nama penerimanya agar memudahkan diri dalam mencari hadiah dan menghindari adanya teman atau kerabat yang terlewat.

2. Pilih kado yang bermanfaat dan berkesan
Poin yang amat penting, pastikan bahwa kadomu tidak sembarang pilih dan bermanfaat bagi orang yang menerima. Ingatlah kembali selera atau preferensi teman atau kerabatmu, agar kadomu dapat meninggalkan kesan yang baik bagi penerimanya. Pastinya kamu akan turut senang jika hadiah yang kamu berikan disukai dan sungguh-sungguh terpakai. Tips tambahan, sesuaikan dengan budget-mu juga, ya.

3. Selipkan kartu ucapan
Agar memiliki sentuhan yang personal, kartu ucapan dapat melengkapi kado yang akan kamu berikan. Selain mempercantik, ucapan hangat akan menambah kesan positif bagi orang yang menerimanya. Kamu juga dapat memilih kartu ucapan yang lucu agar dapat dikoleksi sebagai kenang-kenangan oleh penerima kado.

4. Berikan kado dengan cara yang spesial
Setelah dengan saksama memilih dan membelikan kado terbaik, persembahkan kado tersebut dengan cara yang unik. Agar lebih berkesan, kamu bisa menitipkannya lewat orang lain, menghias kado dengan bungkus yang menipu, atau memberi petunjuk bagi penerimanya untuk menemukan kado yang kamu simpan di tempat rahasia.
BNI Hi-Movers, itu dia 4 tips yang bisa kamu aplikasikan dalam mempersiapkan sesi berbagi kado di akhir tahun. Selamat bersenang-senang berburu kado!

SHARE: