img

Cek Rekomendasi Drakor Seru Yang Tayang Pada Juni 2022

BNI Hi-Movers, sudah memasuki pertengahan bulan Juni 2022 nih. Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, banyak judul drama Korea baru yang telah menanti di bulan baru ini, lho. Mulai dari drama Korea historical, komedi romantis, crime, dan masih banyak lagi dan banyak juga yang bisa kamu saksikan di Netflix, lho. Penasaran ada drama Korea apa saja yang siap menemani kamu pada bulan Juni 2022 ini? Berikut daftarnya.

1. Alchemy of Souls

Mengisahkan tentang Jang Wook (Lee Jae Wook), seorang 'Tuan Muda' dari keluarga bangsawan, namun memiliki masalah dalam kehidupannya. Ia memiliki rumor tentang kelahirannya yang tersebar di seluruh penjuru Daeho. Suatu hari, Jang Wook bertemu dengan Mu Deok Yi (Jung So Min), seorang perempuan tangguh yang tubuhnya dirasuki oleh jiwa Nak Soo, sosok pembunuh yang cerdik.

Hingga akhirnya, Mu Deok Yi ditunjuk sebagai pelayan sekaligus 'guru' rahasia bagi Jang Wook, dengan melatih pria tersebut bela diri dengan berbagai cara yang 'keras'. Catat tanggalnya ya, BNI Hi-Movers, Alchemy of Souls tayang perdana di Netflix pada hari ini, 18 Juni 2022.

2. Ghost Doctor

Bagi penggemar Kim Bum dan Rain, pastinya nggak boleh melewatkan drama yang satu ini, yaitu Ghost Doctor. Sebenarnya, drama ini sudah rilis perdana pada Januari 2022 lalu dan bisa disaksikan di platform Viu, iQiyi, hingga TVING. Namun, pada Jum'at, 24 Juni 2022 mendatang, Ghost Doctor sudah bisa kamu saksikan di Netflix, lho. Mengisahkan tentang dua dokter dengan latar belakang berbeda, serta kepribadian yang saling berbanding terbalik.

Cha Young Min (Rain), merupakan ahli bedah berusia 38 tahun yang dijuluki pemilik 'Tangan Emas', karena mampu menghadapi situasi operasi apapun serta dikenal sebagai dokter terbaik di Rumah Sakit Eunsang. Sementara, Go Seung Tak (Kim Bum), merupakan ahli bedah toraks tahun pertama yang berasal dari keluarga kaya. Meskipun memiliki pengetahuan yang cerdas, Go Seung Tak merupakan sosok yang cukup ceroboh dalam hal praktek.

Suatu hari, Young Min mengalami suatu insiden yang mengejutkan hingga membuat jiwanya 'berpindah' ke tubuh Seung Tak. Karena hal tersebut, keduanya harus saling bekerja sama dan menemukan cara untuk mengembalikan jiwa mereka.

3. Money Heist: Korea-Joint Economic Area

Selanjutnya, ada serial original Netflix Korea yang telah lama dinantikan penayangannya, yaitu Money Heist: Korea-Joint Economic Area. Terdiri dari 12 episode, Money Heist Korea merupakan adaptasi dari serial Spanyol hits berjudul Money Heist.

Latar belakang serial ini dimulai ketika Korea Selatan dan Korea Utara telah menyepakati suatu perjanjian, kemudian bersatu setelah sekian lama. Namun, diam-diam terdapat sekelompok perampok yang terdiri dari orang Korea Utara dan Korea Selatan dengan misi untuk mencuri demi mendapatkan bayaran yang mahal. Untuk kamu para pecinta drama Korea bergenre crime, saksikan Money Heist: Korea-Joint Economic Area pada Jum'at, 24 Juni nanti, ya!

Nah, itu dia beberapa drama Korea yang akan segera tayang pada bulan Juni 2022. Kalo BNI Hi-Movers paling gak sabar nonton yang mana nih? Happy weekend, BNI Hi-Movers!

SHARE: