img

Mengapa Kita Melakukan NWOW dan Apa Tujuannya

Apa itu NWOW?
BNI Hi-Movers, BNI Corporate Transformation saat ini memasuki Wave 5 di mana salah satu inisiatifnya adalah New Ways of Working (NWOW), yang saat ini tengah dalam proses implementasi di seluruh BNI Wide.

Mengapa Kita Melakukan NWOW?
NWOW perlu diimplementasikan di era yang penuh perubahan ini, untuk membantu perusahaan dalam menghadapi segala tantangan. Implementasi NWOW bertujuan untuk mempersiapkan organisasi BNI di masa depan dan dengan cara kerja baru dalam mendukung sasaran strategis perusahaan.
Pengembangan organisasi untuk masa depan BNI dan penerapan cara kerja baru dalam NWOW bertujuan untuk menyusun struktur organisasi yang mendukung pengambilan keputusan secara cepat dan akuntabel. Selain itu struktur organisasi diharapkan dapat medukung pola kolaboratif, yang akhirnya bertujuan untuk mendukung pencapaian bisnis secara berkelanjutan.

Apa Tujuan dari NWOW?
NWOW memiliki tujuan untuk meningkatkan dan penguatan future-ready capability, sehingga setiap kapabilitas SDM yang dimiliki BNI dapat bersaing dan kompetitif dengan peer.
NWOW juga mendorong cara kerja yang agile di dalam organisasi yang dibentuk, sehingga sejalan dengan perkembangan industri. Dengan begitu setiap pegawai dapat bekerja secara adaptif serta dapat berkolaborasi lintas sektor/divisi untuk bersama-sama mendorong pencapaian bisnis BNI secara berkelanjutan.

Selamat datang di era baru, New Way of Working.

*Apabila ada pertanyaan lebih lanjut mengenai Inisiatif New Way of Working dapat disampaikan melalui email: nwowhelpdesk@bni.co.id.

SHARE: