img

Dukung Worklife Balance, BNI Gelar Kompetisi Basket untuk Pegawai Kantor Pusat

BNI Hi-Movers, selain menjadi tempat bekerja dan bertumbuh, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI juga berperan menjadi wadah untuk menyalurkan hobi dan bakat bagi BNI Hi-Movers. Untuk mendukung semangat tersebut, kali ini komunitas basket BNI atau 46Ballers menginisiasi kompetisi basket antar pegawai BNI. 

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo Budiprabowo mengatakan kompetisi ini bertujuan untuk mewujudkan work-life balance di lingkungan BNI serta mendukung regenerasi talent-talent baru bagi 46Ballers.

Kompetisi ini diharapkan dapat menjaring talent baru untuk regenerasi 46Ballers melalui kompetisi 3x3 Basketball antar pegawai sektor kantor pusat. Nantinya talent-talent baru bisa mewakili BNI pada ajang-ajang eksternal seperti Liga Jasa Keuangan, POR BUMN, BUMN Fest dan sebagainya

"Kami paham bahwa penyediaan wadah untuk menyalurkan hobi dan bakat adalah salah satu tugas penting dari sebuah perusahaan. Melalui kompetisi basket ini kami ingin terus menjaga worklife balance, serta engagement antara management, sehingga pada akhirnya dapat menjaga dan semakin meningkatkan produktifitas," ujarnya.

Kompetisi tersebut hanya diperuntukkan bagi karyawan di kantor pusat. Namun ke depannya, 46Ballers akan mengadakan kompetisi yang lebih meriah dan lebih besar sehingga  dapat melibatkan seluruh wilayah guna menjaring talent-talent baru BNI dari Sabang sampai Merauke," pungkasnya.

Adapun kompetisi ini digelar pada 24 November 2023 di Lapangan Basket lt. 5 BNI Pejompongan dan Lapangan Basket Playfield Palmerah pukul 16.00 WIB. Selain 3X3 Competition Kantor Pusat, acara juga dimeriahkan dengan Pertandingan Eksebisi Manajemen vs Serikat Pekerja serta seremoni dan apresiasi Tim 46Ballers yang telah bertanding di Liga Jasa Keuangan.

SHARE: