img

Rayakan HUT ke-77, BNI Regional Semarang Siap Bertransformasi Wujudkan Global Reach Indonesian Pride

Mengusung tema Global Reach, Indonesian Pride, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI menggelar acara selebrasi sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian kinerja selama 77 tahun.

BNI Regional Office 05 Semarang mengimplementasikan rasa syukur tersebut dengan menggelar acara Region Celebration HUT ke-77 BNI di Melva Balemong, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (8/7/2023).

CEO BNI Regional Office 05 I Gusti Nyoman Dharma Putra atau biasa disapa Gustra mengungkapkan, beragam acara HUT ke-77 BNI Regional Office 05 di antaranya syukuran dan pemotongan tumpeng yang diikuti oleh seluruh pegawai dan perwakilan pensiunan serta perusahaan anak, senam pagi dan olahraga bersama, penyerahan empathy drop box kepada panti asuhan, games dan aneka perlombaan, pentas seni hingga pembagian doorprize.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan pula penyerahan hadiah Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti berupa 1 Unit Mobil Hyundai Creta kepada nasabah pemenang.

"Sudah 77 tahun berlalu, hingga saat ini BNI telah menjadi salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia dalam memberikan layanan finansial secara terpadu,” ujarnya, Senin (10/7/2023).

Gustra mengatakan, memasuki tahun 2023, BNI memanfaatkan momen tersebut untuk bisa menjadi salah satu episentrum pertumbuhan perekonomian nasional sekaligus melanjutkan implementasi Corporate Transformation.

“Perjalanan usia 77 tahun juga membuktikan kemampuan BNI dalam beradaptasi dengan perkembangan zaman dan teknologi sehingga dapat memberikan layanan yang optimal serta mampu bersaing di tengah kompetisi yang semakin kompetitif,” paparnya.

Menurut Gustra, dalam perjalanan tersebut, BNI selalu berusaha memainkan peran penting dalam mendorong bisnis berkelanjutan yang menggerakkan perekonomian nasional. BNI memberikan perhatian penuh terhadap kebangkitan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Indonesia dengan terus mendorong pelaku UMKM untuk naik kelas dan menembus pasar global melalui program Xpora.

Gustra menyebutkan, BNI telah melakukan transformasi melalui penerapan New Way of Working (NWOW) yang diimplementasikan secara serentak di seluruh unit kerja pada 3 Juli 2023. Melalui NWOW, diharapkan BNI dapat mewujudkan tujuan mulianya menjadi lembaga keuangan kebanggaan bangsa dan dapat melompat lebih tinggi hingga tahun-tahun berikutnya.

"Kami terus mengajak seluruh BNI Hi-Movers untuk bersiap menghadapi tantangan yang kita hadapi di masa depan, terutama dalam era persaingan global dan perubahan yang begitu besar pada segala aspek," ucap dia.

Tak hanya itu, Gustra menambahkan, BNI juga menghadirkan sederet promo spesial serba 77 untuk nasabah, mulai dari promo entertainment, food & beverage, groceries, e-commerse, travel, hingga investasi. Detail informasi mengenai promo spesial HUT ke-77 dapat dilihat melalui link http://bit.ly/PROMOHUT77BNI.

"Kami mengajak seluruh nasabah untuk menikmati promo-promo istimewa ini. Jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk merayakan HUT ke-77 BNI dengan kemudahan dan keuntungan yang BNI hadirkan," pungkasnya.

Pengirim : Ajib Saifurrohman - R05

SHARE: