img

BNI Tebar Promo Menarik di #DiIndonesiaAja LPS Travel Fair 2024

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali berpartisipasi dalam ajang #DiIndonesiaAja LPS Travel Fair 2024, yang akan diselenggarakan di Puri Indah Mall, Jakarta, pada 4 - 6 Oktober 2024.

Bekerja sama dengan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Asosiasi Travel Agent Indonesia (ASTINDO), Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI), serta didukung oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), BNI turut mendukung kampanye Bangga Berwisata di Indonesia melalui tagar #DiIndonesiaAja, yang diinisiasi oleh pemerintah.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, BNI secara konsisten menghadirkan berbagai program dan acara perjalanan bagi nasabah guna meningkatkan loyalitas, serta menjadikan Kartu BNI sebagai top of mind pilihan utama dalam hal traveling.

“Acara ini kami selenggarakan untuk memfasilitasi kebutuhan pelaku perjalanan domestik dengan menawarkan harga spesial dan benefit eksklusif, khususnya bagi nasabah pemegang Kartu BNI,” ungkap Okki.

Selain itu, partisipasi ini juga bertujuan untuk menjaga serta memperkuat eksistensi dan posisi produk Kartu BNI di pasar, terutama dalam menghadapi program serupa yang ditawarkan oleh kompetitor.

Okki menambahkan, khusus selama acara #DiIndonesiaAja Travel Fair 2024, BNI menawarkan program cashback sebesar Rp300.000 untuk transaksi yang dilakukan dengan Kartu Kredit dan Debit BNI, serta promo cicilan 0% selama tiga bulan bagi pengguna Kartu Kredit BNI (kecuali Corporate Card). Informasi lengkap terkait program ini dapat diakses melalui https://bni.id/bnidiatf2024.

Untuk memeriahkan acara ini, penyelenggara melibatkan berbagai pihak, termasuk agen perjalanan, pelaku industri terkait, pemerintah daerah, desa wisata, Kemenparekraf, LPS, maskapai penerbangan, dan mitra perbankan terpilih, salah satunya BNI. Acara ini juga akan menonjolkan produk-produk unggulan serta lima Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP), yaitu Borobudur, Danau Toba, Likupang, Mandalika, dan Labuan Bajo.

Untuk menikmati penawaran menarik ini, pastikan Anda sudah memiliki Kartu Kredit atau Debit BNI. Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit BNI, pengajuan dapat dilakukan secara digital melalui applycreditcard.bni.co.id/diatf, dan bagi yang belum memiliki Rekening BNI dapat membuka rekening melalui aplikasi wondr by BNI.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati promo menarik ini dengan menggunakan Kartu Kredit dan Debit BNI,” tutup Okki

SHARE: