img

BNI Movie Day 2024: Momen Kebersamaan untuk Merchant Setia

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menyelenggarakan acara nonton bersama “BNI Movie Day 2024” sebagai wujud apresiasi kepada para merchant yang telah meningkatkan transaksinya dengan BNI. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara merchant dan BNI, serta mendorong merchant untuk selalu menjadikan BNI sebagai pilihan utama dalam bertransaksi.

Dihadiri oleh lebih dari 800 orang kasir, manager store, dan Head Finance/Marketing dari berbagai sektor usaha seperti Supermarket, Restoran, Rumah Sakit, dan lain sebagainya, BNI Movie Day 2024 yang diselenggarakan di XXI Senayan City, Jakarta menjadi momen yang menyenangkan bagi para merchant setia BNI. Selain nonton bareng, acara ini juga dimeriahkan dengan undian doorprize bagi para merchant yang hadir.

“Acara BNI Movie Day 2024 ini merupakan bentuk apresiasi BNI atas kerja sama dan dedikasi para merchant yang telah membantu mengembangkan bisnis BNI,” ujar SEVP Retail Digital Solution BNI Rian Eriana Kaslan. “Kami berharap acara ini dapat memperkuat hubungan BNI dengan para merchant, menghasilkan keuntungan bersama, serta pertumbuhan dan kesuksesan yang berkelanjutan,” tambahnya.

Rian menjelaskan sebagai salah satu lembaga keuangan terkemuka di Indonesia, BNI selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada mitra dan nasabah. Pencapaian ini tidak dapat diraih tanpa kerja sama dan dedikasi dari para merchant yang telah bekerja sama untuk mengembangkan bisnis.

Hingga Februari 2024, BNI telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 200.000 merchant yang melayani berbagai transaksi non-tunai. Transaksi merchant BNI mengalami pertumbuhan lebih dari 38% secara year-on-year (YoY) dan pertumbuhan nominal transaksi QRIS mencapai 193% dibandingkan tahun sebelumnya.

Sebagai bentuk komitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada merchant, BNI senantiasa melakukan inovasi baru, seperti meluncurkan EDC Android, mengakseptasi principal baru American Express dan China UnionPay, serta memperpanjang cut off settlement di akhir hari.

BNI percaya bahwa dengan meningkatkan engagement merchant terhadap BNI, kolaborasi antara BNI dan merchant akan semakin kuat, menghasilkan keuntungan bersama, serta pertumbuhan dan kesuksesan yang berkelanjutan.

SHARE: