img

BNI Soccer Meriahkan Rangkaian HUT BNI ke-77

BNI Hi-Movers, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI ke 77 tahun yang jatuh pada tanggal 5 Juli 2023, BNI mengadakan pertandingan persahabatan (friendly match) sepak bola antarunit, Sabtu 1 Juli 2023. Bertempat di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, pertandingan ini diikuti oleh gabungan pegawai BNI dari antarregional, Direksi, SEVP, Pemimpin Divisi, dan Serikat Pekerja.

Turut meramaikan pertandingan Direktur Enterprise and Comercial Banking BNI Sis Apik Wijayanto, Direktur Technology & Operations BNI Toto Prasetio, SEVP Operasional BNI Fauzi, SEVP Remedial Recovery BNI I Made Sukajaya dan Ketua Serikat Pekerja BNI Alfri Hamonangan.

Direktur Enterprise and Comercial Banking BNI Sis Apik Wijayanto mengatakan BNI Soccer tahun ini kembali diselenggarakan bertujuan untuk menambah keakraban dan meningkatkan rasa kebersamaan seluruh BNI Hi-Movers.

“Dengan olahraga, kita dapat meningkatkan semangat berkompetisi BNI Hi-Movers untuk menghadapi persaingan di masa disruptif. Ini sejalan dengan semangat Global Reach, Indonesia Pride, serta untuk menjaga worklife balance melalui kegiatan olahraga,” ujar Sis Apik di venue acara, Jakarta, Sabtu (1/7/2023).

Setelah melewati beberapa babak penyisihan yang seru, Tim BNI Jakarta (perwakilan pegawai dari Kantor Pusat dan 4 Wilayah di Jakarta) dan Tim BNI Barat (perwakilan pegawai dari BNI Barat Indonesia) berhasil bertemu di partai puncak. Pertandingan final yang cukup sengit ini pun akhirnya dimenangkan oleh Tim BNI Jakarta.

Dalam friendly match kali ini, BNI juga memberikan penghargaan kepada Most Value Player (MVP) yang disabet oleh Syaiful Hadi dari Tim BNI Jakarta. Atas prestasinya Syaiful mendapatkan hadiah dari Ketua Panitia HUT ke-77 BNI, Ibu Henny. Sementara itu gelar Pencetak Gol Tebanyak disabet oleh Yasin dari Tim BNI Jakarta. Yasin mendapatkan hadiah dari Ketua Umum Serikat Pekerja BNI Alfri Hamonangan.

Berikut hasil lengkap BNI Soccer tahun ini:

Juara Pertama diraih oleh Tim BNI Jakarta. Tim ini mendapatkan hadiah yang diberikan oleh Direktur Technology & Operations BNI Toto Prasetio serta mendapatkan piala bergilir yang diserahkan oleh Direktur Enterprise and Comercial Banking BNI Sis Apik Wijayanto
- Juara Kedua diraih oleh Tim BNI Barat. Tim ini mendapatkan hadiah yang diserahkan oleh Direktur Manajemen Risiko BNI David Pirzada
- Juara ketiga diraih oleh Tim BNI Tengah. Hadiah diserahkan oleh SEVP Operasional, Fauzi

 

SHARE: