img

Senayan City The Gracious Ramadan

BNI Hi-Movers, 

Senayan City The Gracious Ramadan kembali diselenggarakan di Senayan City, Jakarta hingga 7 Mei 2023 dengan menggandeng BNI sebagai bank partner. Pada event kali ini, pengunjung bisa mendapatkan benefit lebih dengan menggunakan Kartu BNI dan BNI Mobile Banking. 

Selama event berlangsung, Senayan City memberikan berbagai macam  penawaran spesial seperti Hourly Prize, Ramadan Raffle berupa voucher belanja dan grand prize, Mid-day Sale dan Midnight Shopping. Bagi pengunjung yang memiliki Kartu Kredit, Debit atau Debit Emerald BNI bisa mendapatkan keuntungan tambahan, lho! BNI menawarkan beberapa program menarik seperti free voucher Senayan City hingga Rp1.500.000,-, ekstra voucher hingga Rp500.000,- dengan menukar BNI Rewards Point dan bonus TapCash bersaldo Rp20.000,- dengan transaksi menggunakan QRIS BNI Mobile Banking. BNI juga memberikan promo untuk setiap transaksi di tenant F&B di setiap hari Sabtu & Minggu yaitu pengunjung bisa mendapatkan voucher Rp100.000,-. 

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit BNI, sekarang bisa diajukan secara online melalui http://bit.ly/bniccsency dan dapatkan kesempatan untuk mendapat cashback Rp1.500.000,-. Bagi pengunjung yang juga ingin membuka Rekening BNI Taplus dapat dilakukan secara online melalui http://bit.ly/nabungcukupselfie dan bisa mendapatkan cashback hingga Rp250.000,-.

 

Info lebih lanjut klik http://bit.ly/bnisencyramadan atau hubungi BNI Call 1500046

SHARE: