img

Tak Sekedar Musik, BNI Sigernation Festival 2023 Hadirkan Kekayaan Pulau Sumatera

BNI Hi-Movers, geliat industri musik terus memberikan sinyal positif bagi Tanah Air. Kini giliran Bandar Lampung yang berkesempatan menikmatinya melalui konser musik.

BNI Sigernation 2023 menjadi salah satu ajang pagelaran musik yang ditunggu bagi warga Bandar Lampung. BNI turut mendukung dalam memaksimalkan potensi industri kreatif di Pulau Sumatera dari berbagai elemen seperti musik, budaya, dan kuliner.

Festival yang diadakan di Lapangan PKOR Way Halim Bandar Lampung pada 12 Maret 2023 ini menghadirkan musisi papan atas seperti Rizky Febian, Yura Yunita, Coldiac, dan penyanyi kece lainnya.

Pengunjung juga bisa menikmati keseruan lainnya di Booth BNI, antara lain Tebus Murah Rp46, Wheel Emoji Challange, dan Free Merchandise bagi pengunjung yang melakukan transaksi cashless di setiap booth, sebagai bagian dukungan terhadap program pemerintah.

Yuk kita jadikan generasi muda sebagai alat pemersatu Bangsa melalui semangat lokal yang kaya akan budaya, alam dan manusia seperti filosofi yang diangkat pada acara ini yaitu Sigernation.

SHARE: