img

BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 Sukes Hibur Pecinta Musik Cilegon

BNI Hi-Movers, Pecinta musik tanah air khususnya Kota Cilegon dibuat terkesima lewat penampilan Padi Reborn dan d’Masiv pada acara BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 yang berlangsung di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Jawa Barat, Jumat (3/2/2023).

Acara yang diinisiasi oleh PT Krakatau Sarana Properti (KSP) dengan menggandeng promotor musik Kawantua Management dan didukung BNI sebagai sponsor utama, dihadiri sedikitnya 2.000 penonton.

Tak hanya Padi Reborn dan d'Masiv, deretan musisi lain ikut memeriahkan acara, antara lain musisi asal Yogyakarta, Ndarboy Genk, Ombram feat Caleb dan dimeriahkan dengan kesenian tradisional Pencak Silat Bandrong.

Turut hadir Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, yang ikut tampil di atas panggung bersama Padi Reborn menyanyikan lagu ‘Begitu Indah’. Helldy pun mengajak berbagai pihak untuk ikut memeriahkan Kota Cilegon dengan acara serupa.

"Kota Cilegon selalu terbuka lebar untuk siapa pun dan siap menyambut berbagai event besar. Acara ini juga bagus karena melibatkan berbagai pihak mulai dari kesenian tradisional dan UMKM lokal. Konser juga berlangsung dengan tertib dan nyaman. Tentunya ini terlaksana dengan baik berkat bantuan dan kerja sama dari semua pihak," ujarnya, Selasa (7/2/2023).

Pada kesempatan yang sama, Pemimpin BNI Wilayah 14 Faizal Arief Setiawan mengungkapkan, BNI memberikan apresiasi kepada KSP yang telah menggelar acara spektakuler dengan menghadirkan musisi papan atas seperti Padi Reborn dan d’Masiv untuk menghibur masyarakat Cilegon.

“Kami berharap event musik seperti ini dapat menggerakkan kembali roda perekonomian Kota Cilegon dari sisi seni budaya dan berdampak langsung pada kenaikan kunjungan sembari menginap dan berwisata kuliner khas Kota Cilegon,” ungkapnya.

Faizal mengatakan, pada acara tersebut BNI ikut memberikan partisipasi melalui penyediaan booth dan tenant bagi Pengunjung dengan menyediakan berbagai makanan dan minuman. Tak hanya itu, BNI juga memberikan kemudahan transaksi pembayaran di lokasi acara lewat penyediaan mesin Electronic Data Capture (EDC), TapCash, dan QRIS BNI.

“Pengunjung juga bisa melakukan pembukaan rekening, aktivasi mobile banking, melakukan top up TapCash, dan lain-lain,” ucapnya.

Acara BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 memberi kesan mendalam kepada para artis yang tampil, seperti Satriyo Yudi Wahono atau yang lebih dikenal Piyu. Gitaris Padi Reborn tersebut mengaku senang Padi Reborn bisa tampil di Cilegon untuk pertama kalinya.

Rian Ekky Pradipta, vokalis grup d’Masiv juga mengomentari sekaligus mengapresiasi acara tersebut. Penyanyi yang dikenal dengan hits lagunya ‘Jangan Menyerah’ itu bahkan antusias mendukung BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 agar terus dilaksanakan secara konsisten.

“Semoga acara seperti ini bisa rutin digelar agar bisa menghibur pecinta musik tanah air,” pungkasnya.

SHARE: