img

Suka Cerita Horor? ini Rekomendasi Podcast Horor yang Bikin Merinding!

Hi BNI Hi-Movers, buat kalian para penggemar horor di seluruh dunia pasti kalian menyukai hal-hal yang dapat membuat merinding, seperti melihat film horor, hingga konten hiburan yang sarat akan hal-hal menyeramkan. Jika kalian tertarik untuk menjadikan malam kamu menjadi suasana yang makin mencekam, kamu bisa mencoba menantang diri dengan mendengarkan podcast-podcast horor yang dijamin membuat bulu kuduk berdiri.

Ada lima acara dan playlist podcast horor yang wajib didengar agar malam kalian terasa semakin menegangkan. Berikut rekomendasinya:

1. Jagat Arwah

Jagat Arwah merupakan podcast yang diangkat dari film horor fantasi Indonesia yang rilis pada bulan September lalu. Podcast ini menceritakan kisah latar belakang para tokoh yang membuat pendengar memahami karakter yang dikenal dari film Jagat Arwah secara lebih mendalam.

2. Yang Tak Terlihat

Podcast ini merupakan salah satu podcast orisinil dari Spotify yang juga podcast horor unggulan. Kembali menghadirkan format audio drama, setiap episode pada podcast ini dijamin akan membuat pendengar merinding karena kisah yang dihadirkan terinspirasi dari kisah nyata.

3. Merinding

Merinding merupakan playlist podcast horor yang diperbarui setiap minggunya. Di sini, penggemar bisa mendengarkan berbagai cerita menakutkan yang dialami oleh para podcaster ternama Indonesia. Seperti pengalaman horor yang dialami Karin Novilda saat mengunjungi berbagai tempat di Indonesia, dan masih banyak lainnya.

4. Podcast Malam Kliwon

Podcast Malam Kliwon adalah podcast horor menyenangkan yang membawa pendengar merasakan pengalaman 'theater of mind' yang unik. Kisah horor yang dihadirkan merupakan kiriman dari pendengar, namun dengan pembawaan Bimoky dan Dhanu yang lucu, mendengarkan cerita horor menjadi pengalaman yang berbeda dari biasanya.

5. Merinding: Mike Ethan

Dikenal sebagai aktor dan pembawa acara, Mike Ethan berkolaborasi dengan Spotify untuk menghadirkan episode dari podcast-podcast horor di Spotify. Terdapat delapan rekomendasi cerita horor yang pastinya sukses membuat siapapun yang mendengarnya ketakutan.

Nah, itulah beberapa podcast horor yang wajib untuk BNI Hi-Movers para pecinta horor nikmati saat malam hari atau menjelang waktu tidur. Dijamin, malam-malam BNI Hi-Movers akan menjadi semakin menyeramkan dan menyenangkan.

SHARE: