img

BNI memperoleh Anugerah Reksa Bandha Tahun 2022

BNI Hi-Movers, BNI memperoleh Anugerah Reksa Bandha Tahun 2022 dengan menempati posisi 3 Besar dari Seluruh Bank dengan kategori Permohonan Lelang Eksekusi Kelompok 1 (Frekuensi lelang diatas 3.000) atau Growth 171% (yoy) yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan pada tanggal 23 November 2022 di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan.

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati memberikan penghargaan secara langsung kepada BNI dan diterima oleh Senior Executive Vice President Remedial & Recovery BNI Iwan Setiawan.

Penghargaan Anugerah Reksa Bandha merupakan apresiasi yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan dengan 5 kategori penghargaan di bidang pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) dan 4 kategori di bidang lelang. 

Sebagaimana kita ketahui bersama, BNI telah menjalin kerja sama yang baik dengan DJKN melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) yang tersebar di seluruh Indonesia dalam melaksanakan lelang aset-aset agunan milik BNI.

Sebagai aktualisasi kerja sama yang konstruktif dan berkelanjutan, BNI bersama dengan DJKN telah meluncurkan program Gelegar Lelang BNI 2022 sebagai upaya masif untuk mengenalkan Lelang kepada masyarakat dalam mendapatkan aset dengan cara cepat, mudah, dan transparan, serta mendapatkan harga terbaik.

Dengan penghargaan yang diterima, menjadi motivasi bagi BNI untuk terus meningkatkan hubungan kerjasama yang baik dengan DJKN Kemenkeu dan meningkatkan efektifitas lelang eksekusi sebagai upaya untuk mendukung pencapaian kinerja BNI di tahun – tahun berikutnya. 

SHARE: