img

Hadiah Langsung dari Program Rejeki BNI #GaPakeNanti!

BNI Hi-Movers

Ajak keluarga dan teman-teman kamu untuk bergabung menjadi nasabah BNI dan dapatkan benefit buat pilih sendiri hadiah langsung e-voucher saldo Gopay, Tokopedia, Starbucks, Pulsa, atau dapat kesempatan untuk menangin hadiah keren kayak handphone Samsung/Iphone, gadget terkini, Sepeda Motor, hingga Land Rover Defender 110 #GaPakeNanti!!

Caranya gampang banget! Cukup tukarkan POIN+ yang bisa kamu dapat dari buka rekening, nabung lebih banyak, transaksi dengan Kartu Debit, dan transaksi di Mobile Banking BNI. Sat-set dapetin hadiahnya dengan ikutin kegiatannya klik link ini: Cara Dapat POIN+.

Nah kalau udah dapet POIN+ nya, sekarang terserah kamu, mau pilih hadiah langsung atau ikutin kegiatan Rejeki BNI #GaPakeNanti!

  • Mau hadiah langsung? Ikutin aja caranya disini: Cara Tukar POIN+
  • Mau ikut Lelang dan Main Games? Pantengin caranya disini: Lelang & Games Rejeki BNI #GaPakeNanti
  • Mau dapet kesempatan menangin Honda Beat Sporty CBS, Honda Scoopy Fashion, atau Land Rover Defender 110 dan hadiah lainnya? Ikutin undian Rejeki BNI #GaPakeNanti cek detailnya disini ly/rejeki-bni untuk info lebih lanjut ya!

Jangan lupa tukerin POIN+nya dengan Kupon Undian Reguler atau Kupon Undian Wirausaha Rejeki BNI #GaPakeNanti untuk dapetin kesempatan menang yang lebih besar. Cara tukar BNI POIN+ menjadi Kupon Undian juga gampang banget. Semua bisa kamu akses dengan log in ke dalam BNI Mobile Banking kemudian klik icon/logo BNI POIN+.

Pastikan Nomor HP dan EMAIL ID (Aktif) terisi dengan benar yaa! Update profil kalian di menu Akun Saya > Profil > Contact Details. Setelah melakukan penukaran kupon lelang/games/undian, kamu akan menerima e-mail berisi rincian kode kupon lelang/games/undian Rejeki BNI #Gapakenanti.

Buat yang belum punya tabungan BNI, yuk segera buka Tabungan Digital Cukup Selfie di BNI Mobile Banking dan dapatkan bonus 4.600 BNI POIN+. Kamu jadi punya kesempatan lebih besar untuk menangin hadiah langsung dari BNI sat-set #GaPakeNanti! Cek infonya di https://bit.ly/nabungcukupselfie

⇒  Kamu juga bisa menikmati berbagai benefit transaksi dari Diskon belanja Kartu Debit BNI, yang bisa kamu cek di sini lho:  bit.ly/promoDebit-BNI

Program Undian Rejeki BNI #Gapakenanti tidak berlaku untuk pegawai dan agency BNI.

Yuk ajak semua keluarga dan teman-teman kamu, jangan sampai kehilangan kesempatan besar untuk mendapatkan berbagai hadiah impian dengan cara yang gampang dan seru #GaPakeNanti!

SHARE: