img

Tipe Orang Pas Weekend. Kamu Tipe yang Mana?

Hi BNI Hi-Movers, Yang namanya liburan, pasti identik dengan jalan-jalan atau menghabiskan waktu diluar rumah. Tapi, ternyata liburan memiliki arti dan definisi yang berbeda-beda loh oleh setiap orang. Maka dari itu ada beberapa tipe orang saat liburan. Dari kelima tipe tersebut, kamu termasuk tipe yang mana nih saat liburan?

1. Si Liburan Keluar Kota
Liburan adalah saat yang tepat untuk menjalankan rencana yang sudah kamu buat sejak jauh hari. Kamu sudah memesan tiket untuk pergi berlibur ke luar kota atau negeri, dengan destinasi dan penginapan yang juga sudah kamu rencanakan. Biasanya tipe seperti ini juga sudah memiliki anggaran sendiri hasil menabung untuk mewujudkan liburannya yang sudah terencana sejak lama.

2. Anti di Rumah Club / Si Harus Hangout
Walaupun nggak memiliki rencana yang matang untuk liburan, tipe ini memiliki prinsip yang penting jalan-jalan keluar rumah. Entah hanya nongkrong di kafe atau mall, rasanya kurang afdol kalau sehari saja nggak keluar rumah. Biasanya tipe seperti ini senang bepergian sendirian, dan berlama-lama di suatu kafe atau tempat nongkrong lainnya.

3. Si Paling Konten
Gak apa-apa nggak liburan jauh atau nggak nongkrong setiap hari, yang penting konten sosial media kamu penuh dengan foto-foto aesthetic dan keren. Jadi, hunting foto merupakan hal yang wajib kamu lakukan demi konten yang maksimal dan kece. Hayo ngaku, siapa nih yang anak konten banget?

4. Tidur, Makan, Main Gadget, Repeat
Wah, sepertiya 60% dari kamu adalah tipe seperti ini. Rasanya, kamu nggak mau menyia-nyiakan hari libur kamu yang langka. Kalau biasanya di hari biasa kamu akan sulit bangun siang, maka kamu memanfaatkannya untuk tidur, bangun siang, main gadget dan makan aja nih hehe.

Nah, BNI Hi-Movers, siapa nih yang kalo liburan juga gak bisa diem doang dirumah? Sama dong kaya mimin hahaha! Kalo kalian termasuk tipe yang mana hayo?

SHARE: